BerandaViralMuncul Pria Ngaku-Ngaku Jadi Pacar, Ayu Ting Ting Bikin Klarifikasi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Muncul Pria Ngaku-Ngaku Jadi Pacar, Ayu Ting Ting Bikin Klarifikasi

DangdutPro.com, Jakarta – Ayu Ting Ting dibuat terkejut dengan kemunculan seorang pria yang mengaku sebagai pacar. Pedangdut cantik itu bahkan sampai panik dan buru-buru klarifikasi atas kemunculan pria tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pria yang tidak diketahui namanya itu muncul di channel YouTube TRANS7 OFFICIAL. Pria tersebut bahkan memberikan pilihan kepada Ayu soal pengakuan cintanya.

BACA JUGA : Terungkap, Anak Ayu Ting Ting Ingin Sosok Ayah Seperti Suami Syifa

Di hadapan wartawan, pria tersebut mengaku sudah lama menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting, hanya saja memang tak pernah diekspos ke media.

“Jadi emang kebetulan saya ini udah lama banget, maksudnya, mungkin cuma enggak diekspos media gitu,” ucap pria tersebut.

BACA JUGA : Hajatan Megah! Ivan Gunawan Ungkap Mau Nikahi Ayu Ting Ting Tahun 2023

Mengklarifikasi pengakuan pria tersebut, Ayu sigap memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa pria itu berbohong kepada wartawan.

“Nggak, nggak, bohong mbak,” teriak Ayu.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Godain Pria Tampan, Netizen Malah Baper

Pria tersebut justru terus mengaku jika dirinya adalah pacar pedangdut 30 tahun itu.

“Kalau menurut saya emang wajar ya, karena beliau ini kan publik figur jadi emang agak menyembunyikan hubungan statusnya dengan saya, cuma saya kalau terlanjur ketahuan begini ya sudah. Mau tidak mau saya harus jelasin biar tidak timbul fitnah,” pungkas pria itu.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Vs KD Berbuntut, Giliran Ayah Rojak Dilaporkan ke KPAI

Ternyata saat itu Ayu di-prank oleh Uya Kuya. Ia pun merasa kesal dengan ulah Uya Kuya.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sering dirumorkan bakal dinikahi Ivan Gunawan tahun depan. Ayu sendiri memang ngebet ingin nikah lagi tahun depan.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini