BerandaNewsMusisi Ardhito Pramono Kembali Aktif usai Terjerat Kasus Narkoba

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Musisi Ardhito Pramono Kembali Aktif usai Terjerat Kasus Narkoba

DangdutPro.com, Jakarta – Musisi Ardhito Pramono kembali aktif di media sosial setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada 12 Januari lalu. Dalam unggahan terbarunya itu, Ardhito meminta izin untuk berkarya lagi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini,” kata Ardhito lewat akun Instagramnya, Kamis (9/6).

BACA JUGA : Kasus Narkoba Ardhito Pramono Dihentikan, Ini Kata Humas Polda Metro

“Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan,” lanjutnya.

Ardhito melanjutkan bahwa dirinya telah menjalani rehabilitasi selama enam bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur yang merupakan hasil rekomendasi dari Tim Asesmen Terpadu dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta.

BACA JUGA : Pernah Sindir Orang Pakai Narkoba, Cuitan Ardhito Pramono Viral

Di akhir unggahannya, Ardhito Pramono meminta maaf jika tindakannya telah mengecewakan banyak pihak. Selain itu, ia minta izin untuk kembali berkarya.

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua,” pungkasnya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini