BerandaNewsMutia Ayu Stres Ditinggal Glenn Fredly, Sempat Ingin Hidup Bersama Mantan di...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mutia Ayu Stres Ditinggal Glenn Fredly, Sempat Ingin Hidup Bersama Mantan di Kolombia

DangdutPro.com, Jakarta – Sejak ditinggal oleh Glenn Fredly untuk selama-lamanya, Mutia Ayu harus menjadi orang tua tunggal bagi buah hati semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Mutia pun kerap menujukkan kerinduannya pada mendiang suaminya di sosial media miliknya. Namun baru-baru ini Mutia tampak blak-blakan curhat masa lalunya saat hadir di YouTube milik keluarga Anang dan Ashanty.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Glenn Fredly Hadir Lewat Mimpi, Mutia Ayu: Bahagia Bangettt

Dalam perbincangannya dengan Ashanty, Mutia mengungkapkan dirinya pernah ingin kembali hidup bersama sang mantan kekasih di Kolombia. Hal tersebut dikarenakan Mutia Ayu merasa sangat terpuruk saat ditinggal Glenn Fredly untuk selamanya.

“Dulu kan aku tinggal di Kolombia. Udah aku bakalan balik lagi ke sana sama cowokku yang di Kolombia,” ujar Mutia Ayu.

BACA JUGA : Atlet Dayung Jambi Mutiara Lolos Olimpiade Tokyo

Tetapi, niat pelantun tembang Paha atau Dada ini diurungkannya karena ada sosok putri kecilnya, buah cintanya bersama Glenn Fredly. Mutia pun mengaku jika tidak ada sang buah hati, kemungkinan ia akan kembali ke kehidupannya yang lalu.

Mutia Kuat Karena Gewa

“Kalau misalkan aku nggak punya Gewa, kayaknya nggak sekuat ini, bakal mungkin aku akan kembali ke kehidupan aku yang dulu,” cerita Mutia.

BACA JUGA : Diisukan Tertular Penyakit Glenn Fredly, Mutia Ayu: Emang Meningitis Menular Ya? Baru Tau Deh Gue!

Tak hanya itu biduan asal Sukabumi ini pun mengungkap bagaimana kisah cintanya dengan mantan kekasihnya di Kolombia. Pada saat itu hubungannya dengan sang mantan sempat kandas. Namun, pada tahun 2018, ada keinginan Mutia Ayu untuk kembali ke Kolombia agar bisa kembali dengan sang mantan.

Namun rencananya itu tak terjadi lantaran Mutia Ayu bertemu dengan Glenn Fredly. Tanpa disadari, Glenn Fredly berhasil mencuri hati Mutia Ayu dari pria Kolombia.

BACA JUGA : Viral Video Ria Ricis Jodohkan Zinidin Zidan dengan Chandrika Chika

“Jadi, sempat putus dulu. Tapi, sempat komunikasi baik sama yang di Kolombia. Akhir tahun 2018, aku mau pulang lagi ke sana, eh, ketemu Glenn,” tuturnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini