BerandaViralNabila Ishma Ikhlaskan Kepergian Eril, "Hati-hati di Jalan Yaa a.. Aku Tunggu...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nabila Ishma Ikhlaskan Kepergian Eril, “Hati-hati di Jalan Yaa a.. Aku Tunggu Kamu Disinii”

Nabila Ishma Ikhlaskan Kepergian Eril

Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Memasuki Musim Panas, Polisi Bern Harap Berdampak Positif ke Pencarian Eril

I love you ril, you will always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me,” tulisNabila Ishma Nurhabibah saat itu.

Nabila menyemangati dirinya untuk juga mencari kebahagiaan dan berjalan tanpa ada lagi sosok Eril di sampingnya.

BACA JUGA : Mayang Niat Damai dengan Tanskin, Ini yang Dilakukan Doddy Sudrajat

Dilansir dari detik.com, jenazah putra Ridwan Kamil,Eril, ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss. Proses pencarian Eril di Sungai Aare memakan waktu selama 12 hari setelah dinyatakan hilang oleh otoritas Swiss.

Jenazah Eril ditemukan Kepolisian Bern pada Rabu (8/6), pukul 06.50 waktu Swiss di Bendungan Engehalde. Rencananya jenazah Eril akan diterbangkan ke Indonesia, Minggu (11/6) dan akan dimakamkan pada Senin (12/6). (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini