BerandaNewsHallo DangdutNabila Ishma Nurhabibah Tak Ingin Terlihat Media Demi Hormati Keluarga Eril

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nabila Ishma Nurhabibah Tak Ingin Terlihat Media Demi Hormati Keluarga Eril

DangdutPro.com, Jakarta – Kehadiran Nabila Ishma kekasih Emmeril Khan Mumtadz sempat dipertanyakan karena disebut tak pernah terlihat di momen-momen pengajian Eril.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Keluarga Besar Ridwan Kamil dan Atalia Tiba di Lokasi Pemakaman Eril

Ghina Sekarwangi, kakak dari Nabila Ishma Nurhabibah, memberikan klarifikasi terkait kabar adiknya tak pernah mengikuti pengajian Eril. Ghina mengatakan Nabila selalu datang dalam pengajian yang diadakan oleh keluarga Ridwan Kamil.

Akan tetapi Nabila memutuskan untuk tak muncul di depan media. Hal itu dia lakukan demi menjaga perasaan keluarga besar yang sedang berduka.

BACA JUGA : Kronologi Penemuan Jenazah Eril di Bendungan Engehalde Swiss

“Nabila, teman-teman Eril dan keluarga selalu hadir di pengajian yang diadakan sejak hari pertama almarhum hilang. Nabila memang memutuskan untuk tidak terlihat oleh banyak orang apalagi oleh media demi menjaga perasaan keluarga besar yang dalam situasi dan kondisi berduka,” kata Ghina dalam Instagram story miliknya.

Ghina juga menyebut Nabila Ishma Nurhabibah tak ingin menjadi sorotan dalam kabar duka ini. Ghina berharap banyak pihak yang memahami kondisi adiknya saat ini.

BACA JUGA : Ridwan Kamil Bakal Pimpin Salat Jenazah Eril di Pakuan

“Selain itu menurut kami tidak semua hal itu harus dipublish untuk umum. Mohon pengertianya untuk adik saya dalam kondisi saat ini,” imbuhnya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini