BerandaNewsHallo DangdutNabila Ishma Nurhabibah Tak Ingin Terlihat Media Demi Hormati Keluarga Eril

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nabila Ishma Nurhabibah Tak Ingin Terlihat Media Demi Hormati Keluarga Eril

Ghina juga memastikan Nabila Ishma sudah bersilaturahmi langsung dengan Ridwan Kamil dan Atalia. Itu dilakukan Nabila sejak Ridwan Kamil dan Atalia pulang ke Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Malang 108 Pecah! Ribuan Masyarakat Antusias Padati Kayutangan Heritage

“Dan sejak kedatangan Pak Ridwan Kamil dan Bu Atalia di Bandung, Nabila sudah bersilaturahmi langsung dengan beliau. Terima kasih untuk pengertiannya,” tutup Ghina.

Nabila Ishma Bersimpun

Video Nabila Ishma yang bersimpun di samping peti jenazah Eril viral. Nabila yang memakai pakaian serba hitam awalnya terlihat datang bersama dengan pelayat lainnya.

BACA JUGA : Nabila Ishma Ikhlaskan Kepergian Eril, “Hati-hati di Jalan Yaa a.. Aku Tunggu Kamu Disinii”

Saat mendekati peti jenazah, Nabila langsung terduduk lemas dipapah oleh dua orang perempuan. Ketika pelayat sepi, Nabila Ishma bersimpuh seorang diri di hadapan peti jenazah Eril.

Terlihat Nabila seperti tengah berbicara dan mengobrol seorang diri. Jenazah Eril akan dimakamkan hari ini di Cimaung, Bandung, Jawa Barat. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini