BerandaNewsDangdut +Nagita Slavina Banjir Pujian saat Buka Kado Satu Baju untuk Rayyanza

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nagita Slavina Banjir Pujian saat Buka Kado Satu Baju untuk Rayyanza

DangdutPro.com, Jakarta – Rayyanza baru saja merayakan ulang tahun yang pertama pada Sabtu (26/11/2022) pekan lalu. Tentu saja, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak merayakannya dengan cara sederhana.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Raffi dan Nagita bahkan membuat konten khusus untuk perayaan ultah anak keduanya ini. Selain itu, Raffi secara terang-terangan menawarkan uang Rp50 juta untuk mereka yang terpilih.

Ulang tahun Rayyanza ini juga tak sepi dari berbagai kado yang diberikan oleh kerabat dan orang-orang tersayang.

Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (29/11/2022), tampak Nagita Slavina yang duduk di hadapan puluhan hadiah untuk Rayyanza.

BACA JUGA : Nagita Slavina Larang Cipung Digendong Sembarang Orang:…

Mengenakan dress berwaran oranye, istri dari Raffi Ahmad ini mengajak Rayyanza untuk membuka setiap kado yang telah diberikan.

“Oke gais, kita mau buka kado buat adek nih, hore,” kata Nagita Slavina.

Beda halnya dengan Nagita yang tampak begitu bahagia, Rayyanza yang ada di sampingnya justru terlihat bingung. Ia mengenakan kaos berwarna biru.

Kemudian Nagita memulai membuka kado di hadapannya satu per satu. Uniknya, semua kado tersebut memiliki ukuran yang berbeda-beda namun dibungkus dengan kertas yang sama.

BACA JUGA : Rafathar Diledek Suporter Bola, Nagita Slavina Beri Jawaban Menohok

Konon, santer diduga bahwa semua kado tersebut diberikan oleh para karyawan RANS Entertainment. Saat membuka kado pertama, ia melihat sebuah mainan.

Kemudian ada kado kedua yang berisi sebuah baju berwarna putih yang jumlahnya hanya satu. Walaupun begitu, tak terlihat wajah kecewa di raut wajah Nagita Slavina.

Hal ini pun mengundang banyak orang untuk berkomentar, terkait ekspresi dari Nagita Slavina.

“Mbak Gigi itu selalu bermuka ceria pas bukain kadonya ya,” tulis seseorang.

“Pasti orang yang kasih kado merasa senang karena appreciated,” tambah netizen.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini