BerandaNewsDangdut +Nassar Akui Ingin Nikahi Findi Artika, Ini Alasannya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nassar Akui Ingin Nikahi Findi Artika, Ini Alasannya

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Nassar Sungkar. Bagaimana tidak setelah cukup lama menjadi duda usai bercerai dari Muzdalifah, kini Nassar dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Findi Artika.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nassar pun juga disebut-sebut mantap akan menikahi Findi. Ia pun telah memperkenalkan wanita yang jauh lebih muda darinya ke keluarganya.

BACA JUGA : Bercita-cita Punya Badan Ideal, Nassar Mulai Giat Olahraga

Selain itu, pelantun Seperti Mati Lampu ini pun mengakui jika sosok Findi merupakan wanita yang selama ini ia cari. Baginya, Findi adalah wanita yang sopan dan baik, serta tak jual mahal padanya.

“Dia anaknya baik, sopan, nggak neko-neko, orangnya itu ayo, terus nggak jual mahal,” ujar Nassar ditayangan gosip.

BACA JUGA : Nassar: Kebutuhan Seks Itu Nomor 1, Berapa Lama Durasinya ?

Menariknya, ayah dari Falhan Abssar ini pun berharap Findi akan menjadi wanita terakhir yang akan menjadi pendamping hidupnya kini dan nanti.

“Ini mudah-mudahan yang terakhir,” terang Nassar.

BACA JUGA : Nassar Cosplay Jadi Adam Suseno, Kumisnya Bikin Inul Ngakak

Mengulas masa lalu, sebelumnya Nassar pernah menikah dengan Muzdalifah pada tahun 2012. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai seorang anak bernama Falhan Abssar. Namun keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2015.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini