BerandaNewsDangdut +Nassar Curhat, Pernah Manggung dan Celananya Robek

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nassar Curhat, Pernah Manggung dan Celananya Robek

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Nassar ternyata punya cerita lucu saat tampil di atas panggung. Dalam satu kesempatan, celananya pernah tiba-tiba robek.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Awalnya, pria yang akrab disapa King Nassar itu tak mengira celananya robek. Ia baru mengetahuinya setelah diberi tahu oleh penonton.

“Robek, celana tiba-tiba kok anget, ternyata sobek nggak ngeuh itu pernah terjadi, bahkan saat off air. Itu semua orang di bawah pada ngetawain,” terang Nassar saat ditemui media di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

BACA JUGA : Gaya Pacaran Rizky Febian dan Mahalini di Atas Panggung…

“Sampai waktu itu show di salah satu acara besar di Pekan Raya Jakarta (PRJ) ada yang pakai handphone gitu ‘Opa, itu celananya sobek bagian bawahnya.’ Ya Allah,” ungkapnya.

Mengetahui celananya robek, Nassar berniat untuk merobek seluruh celananya hingga dirinya tersisa memakai celana dalam. Namun, mantan suami Muzdalifah itu mengurungkan niat tersebut. 

“Tadinya mau aku sekalian robek begini (menunjukkan cara robek), tapi aku tidak mau jadi viral. Pakai celana dalam kan nggak lucu ya nanti. Ya itulah nggak sadar, kalau atraksi kan kita nggak sadar gitu,” ucap Nassar.

BACA JUGA : Sepatu Nassar saat Manggung Curi Perhatian, Ternyata Harganya Segini!

Nassar sendiri dikenal sebagai salah satu pedangdut yang berpenampilan nyentrik dalam setiap kesempatan. 

Menurutnya, menjadi seorang pedangdut tak hanya dinilai dari suara saja, namun penampilan, tatak Krama, hingga kepribadiannya harus diperhatikan.

“Buat aku segala sesuatu kalau penampilan itu tidak bisa menjadi tanggung jawabku. Menurut aku, artis itu harus full package. Bukan hanya suara yang bagus, penampilan oke tapi kostumnya, tata bicara, gaya, kepribadian, semuanya,” pungkasnya.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini