BerandaNewsKopi DangdutNassar Disebut Bangun Rumah Rp 3 Miliar, Benarkah Ada Lift dan Eskalator?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nassar Disebut Bangun Rumah Rp 3 Miliar, Benarkah Ada Lift dan Eskalator?

DangdutPro.com, Jakarta – Nassar dikabarkan membangun rumah mewah senilai Rp 3 miliar. Saat ditanya kabar tersebut, begini jawaban Nassar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Amin, kalau benar amin mudah-mudahan terkabulkan,” kata Nassar dikutip dari detikcom (14/2).

BACA JUGA: Nassar Mantap Ingin Nikahi Findi Artika

“Wow Rp 3 miliar? Kata siapa? Nggaklah, belum menghitung sampai sana. Ya amin aja kalau benar ( Rp 3 miliar). Semoga Allah kasih takdir terbaik,” kata Nassar lagi.

Menurut Nassar, membangun rumah mewah merupakan bentuk apresiasi dan investasi untuk masa depan.

BACA JUGA: Nassar Ingin Ubah Penampilan Jadi Lebih Macho

“Insyaallah doain aja mudah-mudahan sehat rezekinya ada. Karena apapun itu buat apresiasi kita untuk masa depan. Rezeki kita aplikasikan dalam bentuk rumah, pokoknya investasi jangka panjang,” jelas Nassar.

Disinggung sudah sejauh mana proses membangun rumahnya, Nassar mengaku meminta didoakan agar rumahnya sesuai impiannya. Nassar menyebut setiap rezeki yang diberikan Tuhan harus disyukuri.

BACA JUGA: Adam Suseno Cuci Pakaian Dalam Inul, Netizen: Ya Allah Bunda

“Pokoknya doain aja. Pasti kalau sudah jadi, aku share sama teman-teman. (Rumah impian) Kalau di mimpikan pasti setiap orang punya impian yang hebat, kita harus pokoknya gini sedikasih rezekinya sama Allah, dari Allah rezekinya seperti ini ya dinikmati, disyukuri,” jelasnya lagi.

Rumah tersebut berlokasi di Bandung. Nassar memiliki alasan mengapa membangun rumah di kawasan Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: Pengalaman Seram Nassar Diganggu Makhluk Halus: Sesak Kayak Ditekan

“Pokoknya yang jelas bukan di Jakarta, nggak di Bogor, aku rencananya di Bandung. Nggak harus elite yang penting orangnya elite. Di Jakarta bukan ya, di Bandung dulu nanti kalau kita mau liburan atau apa ya kita nggak usah nginep di hotel apapun. Sekarang adik- adik aku udah pada gede, ya pokoknya pengin punya di Bandung lah,” paparnya.

BACA JUGA: Pesona Findi Artika yang Sukses Bikin King Nassar Klepek-klepek

Untuk masalah konsep, Nassar mengatakan belum bisa membocorkannya. Lantas benarkah rumah tersebut akan ada lift dan eskalator?

“Mall kali ah ada eskalator dan pakai lift. Nggak ada itu, beneran nggak ada,” tuturnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini