BerandaNewsDangdut +Nassar Serius Dekati Desy Ratnasari: Nikah Besok Mah Juga Bisa

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nassar Serius Dekati Desy Ratnasari: Nikah Besok Mah Juga Bisa

DangdutPro.com, Jakarta – Nassar tampaknya semakin serius mendekati Desy Ratnasari. Terlebih ketika Desy memberikan sinyal hijau, Nassar terus memantaskan dirinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selama ini Nassar dikenal pecicilan ketika beraksi di panggung. Tapi setelah mengenal Desy, ia jadi bersikap lebih santun dan kalem.

BACA JUGA : Nassar Berlutut di Hadapan Desy Ratnasari Sambil Menyanyikan Lagu Romantis, Ada Apa?

Nassar bahkan tak ragu melamar atau menikah dalam waktu dekat. Tapi sayangnya dari segi karakter, ia belum mengenal sosok Desy Ratnasari lebih dekat.

“Masalah ngelamar, menikah itu buat laki-laki gampang, apalagi yang sudah pernah berumah tangga. Aku pernah berumah tangga, teh Desy juga pernah, gampang kalo nikah mah, besok juga bisa. Cuman untuk menghadapi orang-orang kan beda-beda,” ucap Nassar dilansir dari channel YouTube PAGI PAGI AMBYAR.

BACA JUGA : King Nassar Siap Bentuk Tubuhnya Jadi Sixpack, Soimah Beri Komentar

“Dari segi karakter, aku belum kenal teh Desy, teh Desy belum kenal aku,” imbuh Nassar.

Sementara itu, Desy mengatakan jika Nassar adalah pria yang santun. Dari cara bicaranya, mantan suami Musdalifah itu dimata Desy adalah pria yang berhati-hati.

BACA JUGA : Nassar Pamer Penampilan Baru, Netizen: Keceeeeee

“Menurut saya dia cukup santun, tipe pria yang sensitif, menurut saya ya dari beberapa pertemuan. Terus kalau melangkah sangat berhati-hati. Dia hitung omongan dia, kalo ngomong ditelepon aja dihitung, apa dampaknya kepada saya,” ucap Desy.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini