BerandaNewsNassar Siap Kenalkan Findi Artika ke Orangtua

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nassar Siap Kenalkan Findi Artika ke Orangtua

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar kembali menjadi sorotan. Bagaimana tidak, kini Nassar siap memperkenalkan pacar barunya, Findi Artika ke keluarganya. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Setelah bercerai dari Muzdalifah dan memiliki satu orang anak bernama Falhan Abssar, hingga kini Nassar belum melepas masa lajangnya.

BACA JUGA: Nassar Tak Sabar Mau Menikah Lagi

Setelah lama melajang kini Nassar berencana membawa hubungannya dengan Findi ke jenjang yang lebih serius. Hal ini diungkapkan langsung oleh Nassar di tayangan gosip YouTube.

“InsyaAllah paling nanti ketemu orangtua aku dulu mungkin,” ujar Nassar dikutip dari JagoDangdut.

BACA JUGA: Baru 3 Bulan Bebas, Jeff Smith Kembali Terkena Kasus Narkoba

Sayangnya, pedangdut 33 tahun ini tak ingin membongkar lebih lanjut tentang hubungannya dengan Findi. Tetapi Nassar sudah memastikan dirinya akan mengenalkan sang kekasih pada keluarganya dalam waktu dekat.

“Secepatnya (kenalin Findi ke orang tua). Karena kan mau akhirnya tahun, mungkin di awal tahun pelan-pelan,” kata Nassar.

BACA JUGA: Kamila Andini Sebut Film “Yuni” Representasikan Nilai Pembebasan Diri

Namun, Nassar sendiri belum menanyakan secara langsung pada Findi tentang keinginannya untuk menikah. Tapi dia bakal memaklumi jika Findi belum siap menikah. Apalagi melihat usia Findi masih sangat muda.

“Karena kan anaknya masih muda, kita mesti pelan-pelan dulu,” tandas Nassar.

BACA JUGA: Disebut Karier Menanjak Karena Lesti Kejora, Rizky Billar Sewot

Nassar sempat menikah dengan Muzdalifah pada 2012 dan dikaruniai satu anak, mereka pun cerai pada 2015.

Disisi lain Findi merupakan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat. Bahkan Findi terpaut usia 15 tahun lebih muda dari pelantun tembang Seperti Mati Lampu ini.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini