BerandaNewsDangdut +Nassar Teharu Manggung Dintonton Afgan hingga Isyana

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nassar Teharu Manggung Dintonton Afgan hingga Isyana

DangdutPro.com, Jakarta – King Nassar sukses menjalankan tugasnya sebagai salah satu pengisi acara festival musik Pestapora di panggung Jiexpo Kemayoran Jakarta pada Minggu (25/9). Bukan hanya masyarakat umum, penonton Nassar ternyata juga dari kalangan artis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nassar sendiri mengaku terkejut karena sederet artis mulai dari Afgan, Yuki Kato, Tarra Budiman, hingga Isyana Sarasvati menyempatkan waktu untuk menonton penampilannya. Nassar hanya mampu berterima kasih karena amat terharu.

“Ya Allah sampai kaget ada mereka semua para superstar nonton akuuuuuu lagi hobah @afgan__ @isyanasarasvati @tarrabudiman @yukikt,” tulis Nassar pada Senin (26/9/2022) melalui Instagram.

BACA JUGA : Bertemu Sang Buah Hati Usai 7 Tahun Berpisah, Nassar Menangis Haru

Dalam potret yang dibagikan Nassar, Isyana Sarasvati tampak membawa lightstick dengan foto Nassar di dalamnya. Lightstick tersebut sempat viral setelah Nassar tenar di kalangan KPopers dengan julukan Oppa Nassar.

“Makasih banyak sayang sayang semuaaaa para superstar support bangetttttt aku terharu love love banyak buat kalian,” ungkap Nassar.

Sebagai informasi, Nassar membuka penampilannya di festival musik Pestapora dengan lagu “Bunga Bunga Cinta”. Mantan suami Muzdalifah tersebut melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan “Bisik Bisik Tetangga” dan “Sekuntum Mawar Merah”.

Penampilan Nassar semakin pecah saat menampilkan lagu “Kereta Malam” sambil memanjat tiang dan berjoget di atas. Penonton yang memadati area Boss Stage juga terus meneriakkan “Oppa Nassar Kiyowo (gwiyeowo)” yang berarti “Nassar menggemaskan”.

Populer

Populer Minggu Ini