BerandaNewsHallo DangdutNatasha Wilona Minta Venna Melinda untuk Tetap Semangat Usai Kasus KDRT

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Natasha Wilona Minta Venna Melinda untuk Tetap Semangat Usai Kasus KDRT

DangdutPro.com, Jakarta – Artis Natasha Wilona sempat memberikan komentar terkait kasus yang menimpa Venna Melinda belakangan ini. Natasha Wilona meminta Venna Melinda untuk tetap semangat dan berpikir positif.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu disampaikan Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Thamrin, belum lama ini.

Katanya, ia sangat mengerti perasaan Venna Melinda karena sama-sama sebagai seorang perempuan yang tak ingin terlibat kasus KDRT.

BACA JUGA : Venna Melinda Jalani Terapi Pemulihan Mental

“Kalau buat aku sih support-nya lebih ke karena sesama perempuan, tetap semangat dan supaya tetap mengambil sisi positif dari setiap masalah aja,” ujar Natasha Wilona.

Diketahui, dahulu Natasha Wilona juga sempat dekat dengan Venna Melinda. Hal itu karena ia sempat memadu kasih dengan Verrell Bramasta, anak pertama Venna Melinda.

Dalam kasus ini, Natasha Wilona mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Venna Melinda dan keluarga.

“Bisa dibilang aku pribadi pun nggak tau bagaimana situasi dan kejadian dalam rumah tangga orang lain, walaupun misalnya kita kenal baik atau misalnya kita kenal salah satunya, ya aku cuma bisa mendoakan yang terbaik sih,” jelasnya.

BACA JUGA : Ferry Irawan dan Venna Melinda Bakal Dipertemukan Pekan Depan

Natasha Wilona mengaku tak bisa berkomentar banyak karena ia bukan bagian dari keluarga. Namun sepenuhnya ia mendoakan yang terbaik untuk kasus ini.

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan pada Venna Melinda sampai saat ini memang belum juga rampung.

Dari berbagai pihak memiliki cerita dari versinya masing-masing dan mengklaim tidak bersalah. Namun, untuk saat ini Ferry Irawan telah menjadi tersangka dan ditahan di Polda Jatim. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini