BerandaNewsDangdut +Nathalie Holscher Acuhkan Sule Usai Minta Adzam Menginap, Ada Apa?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nathalie Holscher Acuhkan Sule Usai Minta Adzam Menginap, Ada Apa?

DangdutPro.com, Jakarta – Kehidupan Sule dan Nathalie Holscher masih menjadi sorotan publik usai keduanya memutuskan untuk cerai di Pengadilan Agama Cikarang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Meskipun dirinya sudah sepakat untuk membagi waktu mereka bersama sang anak yakni Adzam. Namun baru-baru ini Sule tidak bisa mendapatkan izin dari Nathalie Holscher atas keinginannya mengajak Adzam menginap.

Seperti apa kelanjutanya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Boyong 2 Adik dari Manajemen Sule: Tak Merasa Terbebani

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, imbas dari perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher mereka harus membagi waktu untuk Adzam.

Meski hak asuh anak telah dimenangkan oleh Nathalie Holscher, Sule tetap bersedia memberikan biaya untuk semua kebutuhan sang anak setiap bulannya.

Namun sayang, Sule tidak bisa secara leluasa untuk bertemu buah hatinya lantaran hal tersebut. Selain itu, Nathalie Holscher diketahui sudah meninggalkan kediaman Sule.

Mendapati hal tersebut, Sule jarang bertemu dengan Adzam secara langsung, hanya bisa melalui video call.

Populer

Populer Minggu Ini