BerandaNewsNathalie Holscher Bergabung dengan Manajemen Ekomando

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nathalie Holscher Bergabung dengan Manajemen Ekomando

DangdutPro.com, Jakarta – Nathalie Holscher mengumumkan keluar dari manajemen Sule dan bergabung dengan manajemen artis milik Eko Patrio, Ekomando, di tengah proses perceraian pasangan tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Datang ke kantor Ekomando di Jakarta Timur, Nathalie mengaku salah satu alasan keluar dari manajemen Sule karena tidak ada kontrak secara profesional.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Dijodohkan dengan Ustaz Kasif Heer, Begini Respon Sang Istri

“Karena percaya saja, sudah anggap keluarga, jadi ya sudah,” kata Nathalie Holscher. “Alasan keluar dari manajemen yang lama, karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu-bantu,”

Di sisi lain, Eko Patrio juga menyambut positif bergabungnya Nathalie ke dalam Ekomando. Ia mengaku selama ini sudah kenal dekat dengan Nathalie sejak kecil.

Eko juga menjelaskan alasan mengajak Nathalie bergabung ke Ekomando karena ingin mendukung sang artis. Sebab, ibu satu anak tersebut merupakan tulang punggung keluarga.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Bicara Soal Tipe Pasangan Asyik, “Enakkan yang Sefrekuensi”

“Saya sama Nathalie sebenarnya kenal sudah dari piyik ya, dari kecil banget. Dia kalau ada apa-apa curhatnya sama saya semuanya walaupun saya enggak pernah omong ke media dan sebagainya,” tutur Eko Patrio.

“Terus kalau Nathalie masuk ke manajemen buat saya adalah kondisinya begini, saya bagaimana caranya men-support dia jadi lebih baik lagi karena Nathalie sekarang kan, sebelum-sebelumnya Nathalie adalah tulang punggung keluarga,” lanjutnya.

Populer

Populer Minggu Ini