BerandaNewsHallo DangdutNathalie Holscher Boyong 2 Adik dari Manajemen Sule

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nathalie Holscher Boyong 2 Adik dari Manajemen Sule

DangdutPro.com, Jakarta – Nathalie Holscher punya dua adik perempuan yang turut dia boyong keluar dari rumah dan pindah dari manajemen Sule. Ternyata Nathalie dan kedua adiknya beda ayah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Nathalie Holscher Akui Trauma Terhadap Pernikahan

Tasya dan Nadya Holscher merasa bahagia punya kakak seperti Nathalie Holscher. Meski beda ayah Nathalie Holscher tanggung jawab dan konsisten menjaga mereka.

“Cuma mau bilang terima kasih, selama ini sudah ngurusin Nadya sama Tasya dari yang awal kami nggak dekat sampai dekat. Walaupun kami beda ayah, tapi Kakak tulus,” ucap Nadya Holscher dalam acara For Your Pagi Trans7.

BACA JUGA : Thomas Djorghi Remaster Umpan Cinta dengan Sentuhan Gaya Baru

Nadya tak bisa menahan air matanya saat mengucapkan terima kasih kepada Nathalie Holscher. Tak banyak yang tahu hubungan Nathalie dengan kedua adiknya bukan saudara kandung.

Kedua adiknya selalu ada bersama Nathalie Holscher. Bahkan ketika Nathalie Holscher keluar rumah Sule, mereka juga turut ikut bersama.

BACA JUGA : Nathalie Holscher dan Sule Sepakat Cerai, Minta Nafkah Rp 25 Juta Per Bulan Buat Anak

“Ketika keluar dari rumah yang pertama ikut keluar juga?” tanya Irfan Hakim.

“Ikut,” jawab Nathalie Holscher.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini