BerandaViralNathalie Holscher Buka Suara Soal Tuduhan Pansos ke Sule

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nathalie Holscher Buka Suara Soal Tuduhan Pansos ke Sule

DangdutPro.com, Jakarta – Nathalie Holscher merespons tudingan netizen yang menilainya panjat sosial (pansos) kepada Sule, terutama melalui konflik rumah tangga yang membuat keduanya kini resmi bercerai.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Jadi kalau dibilang aku pansos sama Kang Sule, pansos kenapa ada Adzam? Kalau mau jahat-jahat sekalian aja gitu,” ungkap Nathalie Holscher ketika jadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (10/8).

Komentar-komentar miring itu muncul karena Nathalie Holscher kini dinilai rajin menjadi bintang tamu di beberapa acara, termasuk podcast artis.

BACA JUGA : Terkuak Alasan Lain Nathalie Holscher Cerai, Sule Diduga Selingkuh?

Ia pun mengaku membaca komentar netizen yang menilainya tidak berada di posisi saat ini jika tidak menikah dengan Sule.

“Kadang gini, kalau dengar netizen lagi, kadang suka sedihnya gini, ‘Kalau enggak karena Kang Sule, lo enggak jadi apa-apa,'” jelas Nathalie.

“Tapi yaudah namanya netizen, mereka berpikirnya kan sudah luas ke mana-mana,” cetusnya.

Ia kemudian mengungkapkan alasan menjadi bintang tamu di banyak acara belakangan ini, terutama sejak muncul rumor rumah tangganya dengan komedian itu berada di ujung tanduk.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini