BerandaViralNathalie Holscher Buka Suara Soal Tuduhan Pansos ke Sule

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nathalie Holscher Buka Suara Soal Tuduhan Pansos ke Sule

Mantan disjoki tersebut mengaku hanya ingin mengklarifikasi semua rumor tentang pernikahan dan keluarganya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Niatnya kan mau klarifikasi juga. Sekarang aku hidup sudah kembali lagi ke sendiri lagi ya,” kata Nathalie.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Acuhkan Sule saat Minta Adzam Menginap di Kediamannya

“Jadi aku klarifikasi di situ, apakah benar yang netizen bilang kayak begini kayak begitu, dan ada di podcast sebelumnya juga. Ya aku menjelaskan, tanpa menyudutkan.”

Dalam kesempatan yang sama, Nathalie sekaligus menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan kesibukan dirinya setelah berpisah dengan Sule.

“Ada yang bilang begini, ‘Wah Nathalie nih mampir jadi bintang tamu, dipanggil-panggil terus’. Kadang komentar netizen tulisannya tuh, ‘Kan Adzam sudah dikasih uang bulanan sekian? Terus ngapain masih muter-muter?’,” ujar Nathalie.

Ia menegaskan itu menjadi bentuk usaha dan strategi dalam membangun kariernya lagi. Nathalie mengaku tak ragu untuk berpikir realistis tanpa menggantungkan diri lagi kepada Sule yang kini sudah menjadi mantan suaminya.

“Ya itu (bulanan dari Sule) untuk Adzam, untuk aku? Untuk diri aku sendiri, ke depannya bagaimana? Belum token listrik, bensin, belum makan, banyak banget. Ya harus kerja,” tegasnya sembari tertawa.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Bicara Soal Tipe Pasangan Asyik, “Enakkan yang Sefrekuensi”

Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai dalam persidangan yang digelar pada Rabu (10/8). Perceraian itu diputuskan di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi di hadapan kuasa hukum Sule dan Nathalie.

“Telah dilaksanakan sidang dengan acara putusan, antara penggugat yakni Nathalie dan tergugat itu Sule,” kata pengacara Sule, Bahyuni, kepada awak media di PA Cikarang.

“Sudah ada putusan (cerai) pada pokoknya pertama bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie,” kata Bahyuni.

Keputusan ini dibuat setelah Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 20 Juli lalu. Gugatan itu diajukan sekitar tujuh bulan setelah Nathalie melahirkan anak pertamanya dengan Sule.

Keduanya menikah 15 November 2020, bertepatan dengan ulang tahun Sule. Pernikahan mereka digelar tertutup dari media. Acara itu diketahui hanya dihadiri teman dan kerabat terdekat.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini