BerandaViralNathalie Holscher Klarifikasi Terkait Hubungannya dengan Putri Delina

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nathalie Holscher Klarifikasi Terkait Hubungannya dengan Putri Delina

Nathalie Holscher dan Putri Delina Sudah Bertemu

Dalam penuturannya, Nathalie Holscher sudah mengatakan jika semuanya sudah beres. Nathalie Holscher dan Putri Delina sudah bertemu dan membicarakan hal ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Nggak ada (masalah). Semua baik-baik saja, clear,” jawab Nathalie.

“Doain aja yang terbaik buat kita semua,” lanjutnya sambil tersenyum.

Kemarin juga ramai ketika Putri Delina dan Nathalie Holscher berbalas komentar. Aksi berbalas komentar ada di salah satu unggahan Putri Delina yang kini sudah dimatikan kolom komentarnya.

Dalam komentar itu, Putri Delina terlihat membalas komentar netizen yang menyinggung soal minggat saat ada masalah. Putri Delina mengingatkan untuk tidak melakukan itu dan mendapat balasan dari Nathalie Holscher yang mengingatkan untuk seorang anak tidak ikut campur lengkap dengan emoji cium.

Itu semakin dinilai Putri Delina dan Nathalie Holscher mempertahankan argumen masing-masing. Nathalie Holscher dengan tegas mengatakan tidak ada yang saling menyudutkan antara dirinya dan Putri Delina.

“Ya nggak gimana-gimana, semua sudah clear, nggak ada yang menyudutkan satu sama lain,” aku Nathalie Holscher.

“Di podcast itu aku memang nggak menyudutkan satu sama lain, cuma hanya ingin mengklarifikasi yang ada di Bunda Maia,” tegasnya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini