BerandaNewsHallo DangdutNathalie Holscher Menangis, Akui Trauma dengan Pernikahan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nathalie Holscher Menangis, Akui Trauma dengan Pernikahan

DangdutPro.com, Jakarta – Nathalie Holscher tak bisa menahan air matanya saat mengungkapkan dirinya trauma akan pernikahan usai rumah tangganya dengan Sule kandas.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu terjadi saat Nathalie muncul sebagai bintang tamu di acara For Your Pagee (FYP) Trans 7 yang tayang Rabu (27/7) dan ditanya oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim selaku host.

“Mungkin traumanya sesaat saja, nanti bisa balik lagi,” kata Nathalie menjawab pertanyaan Raffi dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

BACA JUGA : Sule Beli iPad untuk Adzam, Nathalie Holscher Berikan Kado HP Seharga Rp 18 Juta

“Kalo masalah itukan [gunjingan publik] orang luar, netizen, aku enggak peduli sih netizen mau omong apa, mau merendahkan aku apa, enggak aku peduliin,” lanjutnya mulai menangis.

“Traumanya sama pernikahan,” kata Nathalie pelan dan air matanya berjatuhan.

Nathalie mengatakan bahwa menjalani biduk perkawinan dengan Sule adalah “usaha terbaik” yang pernah ia lakukan selama hidupnya.

Hal itu terkait dengan usaha dirinya menjadi pasangan Sule dan ibu dari anak-anak sang komedian dari perkawinan sebelumnya dengan mendiang Lina Zubaidah.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini