BerandaNewsHallo DangdutNathalie Holscher Menangis, Akui Trauma dengan Pernikahan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nathalie Holscher Menangis, Akui Trauma dengan Pernikahan

BACA JUGA : Nathalie Holscher Bicara Soal Tipe Pasangan Asyik, “Enakkan yang Sefrekuensi”

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bersama Lina dari 1997 hingga 2018, Sule diketahui memiliki empat anak. Mereka adalah Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Andriansyah.

“Ini usaha aku terbaik maksudnya untuk masuk ke keluarga, untuk sayang sama anak-anak,” kata Nathalie.

Nathalie menikah dengan Sule pada 2020 silam ketika dirinya berusia 28 tahun sementara komedian itu berusia 44 tahun, atau memiliki rentang usia 16 tahun.

“Aku ini orangnya bucin [budak cinta], mualaf juga, jadi aku percaya dia bisa membimbing aku,” kata Nathalie mengenang kesiapannya saat menikah dengan Sule pada 2020 silam.

BACA JUGA : Keluar dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Mengaku Seperti Terlahir Kembali

Irfan Hakim kemudian menduga Nathalie saat menikah dengan Sule juga berada dalam kondisi rindu akan kasih sayang ayah yang sudah meninggal sejak lama.

“Iya itu salah satunya,” kata Nathalie sembari mengelap air matanya.

Nathalie Holscher sebelumnya dikonfirmasi menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022 dengan mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Cikarang.

BACA JUGA : Keluar dari Sule, Nathalie Holscher Bergabung dengan Manajemen Eko Patrio

Dalam sidang perdana yang digelar 20 Juli lalu, keduanya tampak hadir dalam agenda persidangan berupa mediasi. Namun mediasi tersebut gagal dan keduanya sepakat bercerai.

Nathalie pun membantah rumor harta gana-gini menjadi salah satu tuntutan dalam perceraian dirinya dengan Sule. Ia mengaku secara pribadi mampu memenuhi kebutuhan material untuk kehidupan sehari-hari.

Meski begitu, Sule disebut siap dan berjanji memberikan nafkah untuk anak mereka berdua, Adzam, sebesar Rp25 juta per bulan.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini