BerandaNewsNathalie Holscher Ungkap Lebih Dekat dengan Rizky Dibanding Putri Delina

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nathalie Holscher Ungkap Lebih Dekat dengan Rizky Dibanding Putri Delina

Meski demikian, Nathalie mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rintangan sendiri agar dirinya diterima dengan baik oleh keempat anaknya Sule.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Masih mau belajar lebih dalam lagi mengenal satu sama lain karakternya.” kata Nathalie Holscher “Sebenarnya nggak sulit kalau kita mau coba. Intinya aku masih mau mencoba,” terang Nathalie Holscher.

“Karena kan nggak cuma satu anak, ini kan ada empat anak,” tambahnya.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Klarifikasi Terkait Hubungannya dengan Putri Delina, “Sudah Baik”

Diketahui, hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina memang santer dikabarkan tengah renggang. Kabar tersebut berembus usai Putri Delina mencurahkan isi hatinya ketika diundang menjadi bintang tamu di podcast milik Maia Estianty.

Sebagai informasi, hubungan antara Sule dan Nathalie Holscher tidak selalu berjalan mulus. Terlebih lagi terdapat pemberitaan kurang sedap di awal pernikahan Nathalie Holscher dengan Sule.

Bahkan Nathalie Holscher sempat minggat dari kediaman Sule selama berminggu-minggu lantaran masih belum bisa beradaptasi. Ternyatan, permasalahan tersebut yang menjadi pemicu pertikaian antara Putri Delina dengan Nathalie Holscher.

Kini setelah mengaku hubungan dengan sang anak sambung sudah membaik, kini terdapat kabar miring yang kembali menimpa Nathalie Holscher. Pasalnya, Nathalie Holscher disebut masih tidak akur dengan anak sambungnya hingga membuat Putri Delina itu menuaikan isi hatinya kepada Maia Estianty.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini