BerandaNewsDangdut +Nella Kharisma Akui Tak Beri ASI untuk Sang Anak, Ini Alasannya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nella Kharisma Akui Tak Beri ASI untuk Sang Anak, Ini Alasannya

DangdutPro.com, Jakarta – Kisah rumah tangga penyanyi dangdut Nella Kharisma dengan Dory Harsa terlihat semakin hari semakin bahagia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bagaimana tidak, rasa bahagia yang mereka rasakan terlihat dengan kehadiran sosok putri cantik dan jelita yang mereka beri nama Gendhis Geona Madaharsa.

BACA JUGA : Penampilan Nella Kharisma di Minimarket Banjir Pujian dari Netizen

Baik Nella Kharisma dan Dory Harsa selalu menyempatkan waktunya untuk menemani Gendhis di waktu luang.

Namun tidak hanya itu saja, Nella Kharisma dan Dory Harsa sering kali membagikan momen kebersamaaan mereka di media sosial Instagram.

Namun, ada hal yang menghebohkan warganet lantaran Nella Kharisma tidak memberikan ASI atau air susu ibu eksklusif kepada sang buah hatinya tersebut.

BACA JUGA : Mertua Minta Aurel Lahiran Normal agar Punya Anak Banyak, Netizen: Suruh Bapaknya yang Ngeden

Hal ini bukan tanpa alasan, ternyata Nella Kharisma yang sibuk bekerja sehingga tidak dapat memberikan air susu ibu eksklusif.

Hal tersebut bermula ketika Gendhis berusia 7 bulan, biasanya bagi masyarakat Jawa mengadakan suatu acara yakni siten atau piten-piten.

Tedak siten merupakan rangkaian prosesi adat tradisional dari tanah Jawa yang diselenggarakan pada saat pertama kali seorang anak belajar menginjakkan kaki ke tanah.

BACA JUGA : Nella Kharisma – Dorry Harsa Siapkan Lagu Duet Baru

Tedak berarti turun, dan sitèn artinya tanah. Acara adat tersebut biasanya dilakukan ketika anak berusia sekitar tujuh atau delapan bulan.

Sontak, dengan adanya acara tersebut muncul berbagai pertanyaan yang di lontarkan warganet kepada Nella Kharisma.

Dalam fitur tanya jawab di postingan Insta Story-nya beberapa waktu lalu, ia mengaku masih bingung akan mengadakan acara tedak siten atau tidak.

Terlebih lagi di bulan April nanti akan memasuki bulan suci ramadhan yang diwajibkan untuk berpuasa.

BACA JUGA : Penampilan Nella Kharisma di Minimarket Banjir Pujian

Tidak hanya sampai disitu saja, Pedangdut ini juga ditanya oleh sejumlah warganet kapan akan memberikan Gendhis seorang adik.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab dengan candaan oleh sang suami tercinta, Dory Harsa

“Habis ini bikin adik buat Gendhis” kata Dory Harsa melalui Instagram milik istrinya

Yang menariknya, ternyata Nella Kharisma juga menjawab pertanyaan soal alasannya tak memberikan ASI Ekslusif untuk Gendhis sang putri.

Nella dalam berbagai postingannya yang di unggah Nella Kharisma memang memberikan susu sufor untuk anak pertamanya tersebut.

Ia membeberkan alasan terkait keputusannya itu, ternyata alasannya tak memberikan ASI ekslusif lantaran ia kerap berpergian untuk bekerja.

“kenapa Gendhis ga ASI ekslusif ka?” tanya warganet.

“Karena ditinggali kerja..” jawab Nella singkat.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini