BerandaNewsKopi DangdutNetizen Jodohkan Puput dengan Vicky Prasetyo Usai Puput Beri Ucapan ke Vicky

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Netizen Jodohkan Puput dengan Vicky Prasetyo Usai Puput Beri Ucapan ke Vicky

DangdutPro.com, Jakarta – Rumah tangga Doddy Sudrajat bersama Puput telah berakhir, keduanya telah resmi bercerai beberapa waktu lalu. Meski begitu keduanya hingga kini selalu menjadi sorotan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Tantang Farhat Abbas Duel Tinju Usai Dinilai Pura-pura Mengalah

Terlebih lagi Doddy Sudrajat yang tak pernah berhenti mencuri perhatian di layar kaca. Dan baru-baru ini Puput pun jadi perbincang setelah ramai-ramai dijodohkan netizen dengan Vicky Prasetyo.

Perjodohan pun semakin kuat setelah Puput beberapa waktu lalu juga membagikan potret saat dirangkul oleh Vicky Prasetyo, dalam postingan itu ia mengucapkan selamat ulang tahun bagi pria yang dijuluki Gladiator tersebut.

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Kalah Tinju Lawan Azka Corbuzier, Kerap Jatuh Saat Terima Pukulan Maut

Vicky dan Puput terlihat semakin akrab dalam foto tersebut, terlebih lagi mantan Doddy Sudrajat itu memberikan doa terbaik bagik mantan suami dari Kalina itu.

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Kerja Keras Ketemu Miyabi, Miyabi Malah Takut

“Baraqallah fii umrik mas @vickyprasetyo777 sehat selalu berkah umur, sukses dunia akhirat Aamin yra,” tulis Puput lewat akun Instagram @puput100ly.

BACA JUGA : Ricky Miraza, Kekasih Kalina Tantang Vicky Prasetyo Adu Tinju

Melihat postingan foto tersebut, netizen pun langsung menjodohkannya dengan Vicky Prasetyo. “MAsyallah langgeng slalu ya tante semoga tante jodohnya sivicky yang selanjutnya,” tulis salah satu netizen. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini