DangdutPro.com, Jakarta – Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman akhir-akhir ini menjadi berita yang banyak dibahas.

Kisah cinta keduanya pun sepertinya sudah berakhir seiring dengan batalnya rencana mereka untuk berumah tangga.

Pelantun lagu Ting Ting itu banyak mendapatkan dukungan dari rekan-rekan dan para penggemarnya. Setelah ia diterpa cobaan yang menguras emosi tersebut.

Hal itu terlihat dari unggahan Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya.

Ayu Ting Ting baru-baru ini mendapatkan kiriman sebuah buket mawar dan cokelat. Bahkan ia pun menyebutkan mendapat kiriman bunga dan cokelat setiap hari.

“Woooww….alhamdulillah mksh semuanya ❤️🌹🥰 setiap hari dikirim bunga dan coklat so happy hehehhe,” tulisnya.

Baca Juga: Raibnya Pujian Ibunda Ayu Ting Ting ke Aditya Jayusman Usai Batal Nikah

Siapakah pengirim bunga dan cokelat tersebut?

Dilihat dari Stories Instagram, Ayu menyebutkan beberapa akun yang mengirimkan kedua barang tersebut kepadanya.

- Advertisement -

Pada bunga tersebut pun terselip sebuah pesan manis yang diberikan sahabat-sahabatnya untuk Ayu dan juga putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

“Tak ada tujuan yang lebih penting dalam hidup selain mendapatkan kebahagiaan… Semoga kau diberikan banyak cinta dan selalu bahagia,” bunyi pesan dalam surat tersebut.

Alasan utama batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memang masih meninggalkan misteri. Ayu Ting Ting pun menegaskan itu adalah persoalan pribadi dirinya. Dia hanya meminta didoakan bisa selalu sehat.

Baca Juga: Soal Batal Nikah, Ayu Ting Ting Bantah Minta Mahar Fantastis

“Ini memang resmi saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan tidak lanjut (menikah),” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Biarkan itu menjadi urusan saya. Doain biar saya sehat ya. Pokoknya doain saja ya. Jodoh, rezeki, maut semuanya sudah Allah yang atur. Manusia cuma bisa berencana, doakan saja,” pinta Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Umi Kalsum Puji Pacar Ayu Ting Ting, Sindiran Buat Adit Jayusman?

Ia pun membantah tudingan dan isu-isu liar terkait dirinya serta Adit Jayusman. Salah satunya adalah permintaan mahar dengan nilai yang fantastis.

Merasa semakin aneh-aneh tudingan kepada dirinya terkait rencana pernikahan yang batal membuat Ayu Ting Ting kesal. Ayu Ting Ting yang biasa diam akhirnya membuat bantahan tegas.

“Nggak benar! Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan ya. Aduh, jangan suka ngarang-ngarang cerita ya. Jangan suka aneh-aneh,” pungkasnya. (ark)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here