BerandaNewsCover Dangdut Charly Van Houten, Mantan Vokalis ST12
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Cover Dangdut Charly Van Houten, Mantan Vokalis ST12

DangdutPro.com, Malang – Sebelumnya DangdutPro.com memberitakan Charly Van Houten, atau lebih terkenal dengan Charly ST12 membawakan lagu dangdut Bahasa Jawa berjudul Widodari. Lagu yang sebelumnya ditulis dan dinyanyikan sendiri oleh Denny Cak Nan tersebut berhasil ia cover dengan cukup bagus.

Ternyata, sebelumnya Charly Van Houten juga sempat membawakan ulang beberapa lagu dangdut dalam channel yang sama yaitu Music Interaktif.

Lagu apa saja yang pernah dibawakan ulang oleh mantan vokalis Setia Band ini, berikut DangdutPro.com mengutip dari Youtube Channel Music Interactive.

Baca Juga: Lama Menghilang Charly Setia Band Ngover Widodari

1. Sulit Bernafas Tanpamu – Versi Jawa

Lagu Sulit Bernafas Tanpamu merupakan Charly sendiri, dalam versi original bertama dirilis pada 2019 lalu. Bersama Music Interactive Charly mengganti beberapa liriknya dengan Bahasa Jawa.

2. Tetap Setia (Jangan Kau Dengar Kata Mereka)

Pemilik nama lengkap Muhammad Charly Van Houtten ini, selain menjadi vokalis. Ia juga sering menciptakan lagu untuk bandnya ataupun untuk dinyanyikan sendiri.

Tetap Setia atau dengan judul lain Jangan Kau Dengar Kata Mereka jug merupakan lagu yang ia tulis sendiri yang juga ia bawakan di Channel Music Interactive.

3. Mandek Nangis

Kali ini Pria kelahiran Cirebon ini membawakan lagu dangdut Bahasa Jawa yang sebelumnya viral dibawakan pedangdut asal Kediri Happy Asmara.

Video yang telah tayang perdana pada 16 Desember 2020 ini saat berita ini diturunkan sudah mendapat 1juta kali ini penayangan.

4. Lintang Ati

Tepat 5 hari sebelum Charly Mandek Nangis, ia juga sempat membawakan lagu dangdut Bahasa jawa lain berjudul Lintang Ati.

Lagu lintang Ati juga sempat dibawakan oleh Happy Asmara dan mendapat jumlah tayangan mencapai 18juta kali selama kurang lebih satu tahun.

Tak mau kalah Pria berusia 41 tahun ini juga berhasil menarik hampir 3juta penayangan dalam Channel Music Interactive.

5. Widodari

Setelah hampir 8 bulan menghilang sejak kehadirannya dalam Channel Music Interactive. Dengan penampilan barunya Charly kembali diundang Channel tersebut untuk membawakan lagu yang ditulis Denny Cak Nan berjudul Widodari.

(ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini