BerandaNewsCucu Ratu Dangdut, Ulang Tahun Barengan Hari Kemerdekaan
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Cucu Ratu Dangdut, Ulang Tahun Barengan Hari Kemerdekaan

DangdutPro.com, Jakarta – Nama penyanyi cilik Aljabbar mejadi sorotan warganet di media sosial. Cucu dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ternyata lahir tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan ibunda Aljabbar sendiri Wirdha Sylvina. Penyanyi yang akrab disapa Neng Wirdha itu mengunggah sebuah video ungkapan rasa bahagianya di hari kelahiran anaknya.

“Barakallah fii umrik, anakku @aljabbar.za 😘🤗 Semoga ALLAH♡ memberkahi umurmu dlm sehat wal afiat dlm lindungan, ridho dan kasih sayangNYA sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih shaleh, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang. Jangan lupa sholat jg ibadah2 lainnya serta doakan Mommy💕Daddy di setiap waktu,” tulis Neng Wirdha dalam unggahannya.

Baca Juga: Cover Lagu 17 Agustus Berbagai Versi Dangdut

Neng Wirdha banyak berharap dan berdoa untuk masa depan anaknya Aljabbar yang berulang tahun pada hari ini Selasa (17/8/2021).

Diketahui, Cucu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Aljabar sendiri saat ini menjadi salah satu penyanyi cilik yang diperhitungkan di industri musik Tanah Air. Dengan lagu “Corona is Covid” ia berhasi naik posisi 8 dari 16 di salah satu Radio Swasta.

Baca Juga: Pentingnya Lagu Bertema Kemerdekaan

“Semoga di usiamu yang sekarang, kamu semakin diberikan kebahagiaan dan selalu membanggakan keluarga. Once again..?Happy Birthday putraku tercinta, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orangtua,agama,bangsa dan negara.Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu. Aαmiin Yα ℳujibαssα’ilin????,” lanjur pedangdut dengan akun @wirdhasylvina ini.

Baca Juga: Wali Kota Depok Ajak Mal dan Pasar Gemakan Lagu Indonesia Raya

Banjir Ucapan dari Netizen

Melihat unggahan Neng Wirdha, Para Netizen pun memberi doa kepada pelantun single “Corona is Covid” ini.

“Met Milad Barakallahu Fii Umrik Aljabar yg sholeh dan ganteng ❤️😘🥰,” tulis @wanda.alattas.

Baca Juga: Jokowi Kenakan Baju Adat Baduy, Hadiri Sidang Tahunan MPR

“Happy Birthday Al ganteng 🎂🎂🥳🥳🤗🤗💖💖 jd anak sholeh serta kebanggaan keluarga ya 🙏🏻😇😘,” lanjut @frns_18 berkomentar. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini