DangdutPro.com, Jakarta – Nama Nassar, Cita Citata, dan Dewi Perssik sudah tidak asing lagi di kalangan penikmat dangdut tanah air. Ketiganya malang melintang di panggung hiburan dan televisi sejak lama.

Meski sudah famous, tak bisa dipungkiri bahwa profesi sebagai entertainer memang penuh ketidakpastian. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, banyak acara yang harus ditunda bahkan dibatalkan untuk mencegah kerumunan. Termasuk pula yang dialami oleh Nassar, Cita Citata dan Dewi Perssik.

BACA JUGA: Akhirnya Dewi Perssik Terima Permintaan Maaf dr Richard Lee

Dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official dalam Acara Pagi-Pagi Ambyar yang diunggah Jumat, 5 Maret 2021, Nassar pun membongkar nasib para penyanyi dangdut yang pasang-surut, utamanya di situasi pandemi ini.

Bermula dari pertanyaan yang diarahkan kepada Cita Citata yang saat ini sudah jarang tampil di layar TV, dirinya mengakui kangen manggung lagi.

“Cita ini kan lagi pandemi gini tapi kamu jobnya di mana-mana tetep nyanyi, kangen nggak kamu nyanyi di TV?” tanya Rian Ibram.

“Kangen banget, kita kan sering off-air bareng ya kan tapi di TV-nya nggak ada.. ya nggak papa lah alhamdulillah yang penting ada kerjaan, apa aja yang penting kerja,” jawab Cita Citata.

Nassar kemudian bercerita kendala yang dialami para pedangdut saat pandemi. Dia akhirnya menerima berapapun pemasukan yang ia dapat.

- Advertisement -

Lantas berapa sih pemasukan mereka sekali manggung?

Kata Nassar, bayaran mereka sekali manggung saat kondisi normal bisa mencapai ratusan juta. Namun saat pandemi menurun drastis.

“Biasa off-air dibayar seratus juta, sekarang Rp30 juta juga diambil nggak apa-apa.. Gue kok begitu, gue mah nggak ada urusan. Dengerin ya, lagi show, misalkan kita lagi ngetop, kita dibayar Rp200 juta berapa, kita lagi begini Rp30 juta kita embat. Jangankan Rp30 juta, Rp28,5 juta gue embat,” ujar Nassar bercerita.

Cita Citata lantas berseloroh dengan nada bercanda menanggapi ucapan Nassar.

“Eh lu jangan nurunin pasaran gua dong,” ujar Cita Citata.

Lantas, Nassar pun membongkar nominal penghasilan Dewi Perssik dan Cita Citata yang begitu mencengangkan itu.

BACA JUGA: Ini Penyebab Aura Kasih Cerai dari Suami, Ashanty Heran, Terlalu Sepele

“Cita, memang gue tau pasaran elu.. ini ni (Cita-Citata dan Dewi Perssik) memang ratusan juta bayarannya tapi kalau ada budget segitu, kita terima daripada di rumah” ujar Nassar.

“Kalau Dewi kan kalau show kan 250, 200, cita juga begitu harganya 200 atau berapa, hari gini, kita dapat berapa, kita terima,” ujar Nassar menambahkan.

Cita Citata lantas mengungkapkan bahwa memang seberapa yang ada, apa pekerjaan dan tawaran harus tetap disyukuri.

“Mas syukur ada job daripada nggak ada ya..,” ujar Cita Citata.

“Daripada nggak ada, di rumah kita nggak dapat duit Rp30 juta,” ujar Nassar. (avi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here