BerandaNewsDangdut +12 Tahun Menjanda, Cici Paramida Happy Saja
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

12 Tahun Menjanda, Cici Paramida Happy Saja

DangdutPro.com, Jakarta β€“ 12 tahun sudah status janda melekat pada penyanyi dangdut Cici Paramida. Ia bercerai dengan Suhaebi di Pengadilan Agama Jakarta, Utara, Maret 2009 lalu.

Namun rupanya, hal tersebut tak menjadi masalah baginya. Malah, pelantun Wulan Merindu ini mengaku happy saja dengan kehidupannya saat ini.

“Happy saja, tidak dijadikan beban. Saya jalani saja semuanya,” ungkap Cici Paramida, kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

BACA JUGA: Inul Daratista Geram Lihat Banyak Orang Tak Disiplin Prokes: Gak Duwe Takut

Cici Paramida belum berpikir untuk menikah lagi buka karena trauma dengan kegagalan, namun sudah nyaman hidup sendiri ditemani adik dan keluarga.

Nggak ada trauma karena mungkin sudah merasakan kenyamanan. Apa yang saya jalani sekarang, saya dekat dengan keluarga orang tua, dan adik-adik,” terang wanita dengan nama asli Hamidah Idham ini.

Sudah Membuka Hati

Cici Paramida pun selama ini juga sudah membuka hati untuk pria yang dirasa cocok menjadi penampingnya. Bahkan orang terdekatnya juga sempat menjodoh-jodohkan dirinya.

BACA JUGA: 14 Tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Luluh di Tangan Pria Ini

“Siti (adik) biasanya yang suka kenalin-kenalin ke temannya, suka jodohin. Semua kembali lagi dari hati, enak buat pertemanan persahabatan,” tutur Cici Paramida.

Wanita berdarah Gorontalo ini mengaku pasrah akan jodohnya nanti.

“Tapi kan kembali lagi belum (menemukan jodoh). Kita serahkan kepada Allah. Belum ada jodoh kita serahkan ke Tuhan,” pungkas Cici Paramida.

Cici Paramida tak menampik ada pria yang sudah ingin melamar dirinya. Namun ia lebih memilih fokus menjaga dan mengurus orang tuanya.

BACA JUGA: Perubahan Millen Cyrus dari Masa ke Masa

“Temannya suaminya Siti ada, cuma kan dia tinggalnya di Turki kan aku nggak mau di Turki. Nanti siapa yang urusin orang tua?” jawab Cici Paramida.

Soal kriteria suami, Cici Paramida juga tak banyak menuntut. Ia butuh sosok yang bisa menjadi imam yang baik untuk dirinya.

“Sebenarnya tipenya nggak macam-macam. Jujur, setia, tanggung jawab, yang bisa membimbing. Itu saja. Bisa jadi imam,” ucap Cici Paramida.(avi)

Advertisements

Populer