BerandaNewsDangdut +Olivia Noor Dihujat, Gegara Akronim Jember Utara
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Olivia Noor Dihujat, Gegara Akronim Jember Utara

DangdutPro.com, Jakarta – Artis dangdut Olivia Noor, mendadak menjadi sorotan netizen. Unggahan video TikTok sang pedangdut seksi itu dipermasalahkan dan dinilai tak mendidik.

Di Instagram, @olivianoor26 ia membagikan video tersebut, dimana dirinya membuat beberapa akronim dari nama-nama daerah. Lalu di situ ia mempertanyakan bagaimana kependekan dari ‘Jember Utara’.

BACA JUGA: SINOPSIS Ikatan Cinta 1 Februari 2021 : Andin Depresi, Al Memilih Bercerai – Noktahmerah.com

“Tolong bantu mikir, kepikiran gara gara konten sebelah,” begitu caption yang ditulis Olivia untuk postingan tersebut.

Dari situ, Olivia Noor dihujat oleh beberapa netizen. Pelantun Goyang Mantul Ajah itu dirasa sudah menyinggung warga Jember.

“Gak ada Jember Utara adanya hanya kota Jember,” komen akun @dwimulyonod13.

“Konten tidak mendidik, orang Jember tersinggung dan viral tar Nyesel nangis2. Tolong bijaklah bermedia sosial,” sahut @polisiselebriti.

BACA JUGA: Postingan Terbaru Nella Kharisma Bikin Pangling Netter

Setelah itu, Olivia Noor memutuskan untuk menghapus video TikTok ‘Jember Utara’. Ia sendiri merasa tak bermasalah mengenai hal tersebut.

“Guys udah ya, sementara video ini aku takedown dulu Dr feed, karena ada ‘beberapa orang’ (15%) yg mempermasalahkan. Ini contohnya, kalo kita baca aja JAKarta UTara = JAKUT, otomatis JEMber UTara = JEMUT. Atuh salah aku dimana?” ujar Olivia ditambah emoji sedih.

Namun kata Olivia Noor, netizen lain tetap tak mempermasalahkan konten TikTok-nya. Malah, lanjutnya, mereka asyik melempar beberapa akronim lain.

Hal itu Olivia Noor perlihatkan di Instagram Stories miliknya.

“Lah kalo gw Pontianak selatan disingkat apa? Ponsel? HP apa gimana nih?” tutur @etdahbayyyy.

“Haha bisa bisa,” balas Olivia.

BACA JUGA: Ketika Olivia Noor Pertanyakan Akronim ‘Jember Utara’

Meski begitu, Ia tetap memutuskan untuk menghapus konten ‘Jember Utara’. Ia berharap netizen tetap berpikir positif terhadap apa pun.

“Warga Jember kalo tersinggung sama konten ini bilang ya. Aku langsung hapus video nya kok. Tapi gak semua juga kok yg begitu, ada jg yg asik asik aja hehe,” kata Olivia.(han)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini