DangdutPro.com, Jakarta – Perjalanan cinta Ayu Ting Ting, tak ubahnya lirik lagu Sambalado yang dinyanyikannya, terasa pedas, terasa panas. Kebahagiaan berumahtangga yang dicita-citakan Ayu Ting Ting harus kembali tertunda.

Kisah asmaranya dengan Adit Jayusman kandas di tengah jalan.

Pelantun Sambalado itu memilih untuk membatalkan pernikahannya yang direncanakan digelar 14 Februari 2021. Bukan karena siapa-siapa, Ayu Ting Ting mengaku keputusan itu dipilihnya seorang diri.

“Ini memang resmi keputusan saya. Saya yang memutuskan untuk tidak lanjut,” katanya saat ditemui usai mengisi acara Brownis di Trans TV pada Kamis (4/2/2021).

Memang belum sampai setahun perjalanan cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Keduanya bertemu 3 September 2020 lalu mulai dekat dan berpacaran. Pernikahan pun sudah direncanakan dengan pesta besar-besaran di Depok, Jawa Barat, dan juga di Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Tanda-Tanda Ayu Ting Ting Gagal Nikah sama Adit Jay

50 persen persiapan pernikahan sudah rampung. Fitting baju pengantin ke Anne Avantie pun sudah dilakukan. Namun seperti bijak Ayu Ting Ting dalam mengomentari akhir kisah cintanya, dia pun menyebut ini sudah rencana Tuhan.

“Ya tetap manusia balik lagi ya, cuma bisa berencana semuanya. Balik lagi semuanya Allah yang nentuin rezeki, maut, jodoh, semuanya kan sudah menjadi catatan Yang di Atas. Saya kan cuma bisa berencana, Allah yang menentukan,” tutur Ayu Ting Ting.

Adik Ayu Ting Ting, Syifa, menuliskan sebuah pesan buat sang kakak. Syifa menyebut bahwa mungkin pernikahan ini batal lantaran tugas Ayu sebagai seorang kakak belum selesai.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Pernah Tempelin Upil di Rumah Sule dan Atta Halilintar

Syifa melihat semuanya dari sisi positif. Menurut Syifa, Ayu Ting Ting masih punya tugas buat menjaga dirinya sebelum benar-benar jadi milik orang lain.

“Mungkin Tugas mu belum selesai kaka untuk menjaga adikmu sampai adikmu lulus nanti. Yukk kita bergandeng tangan lagi,” tulis Syifa dalam unggahan Instagram-nya, dilihat Kamis (4/2/2021).

Ibu satu anak itu juga berusaha menanggapi batalnya pernikahan ini dengan tenang dan kalem. Keluarganya pun sudah ikhlas.

“Semua baik-baik saja, doain aja makanya semoga semuanya sehat. Tenang saja, jodoh semua sudah ada yang ngatur. Jalani saja,” ungkap Ayu Ting Ting.(han)

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here