DangdutPro.com, Jakarta – Kisah Aldi Taher belum berhenti hingga saat ini. Postingannya di Instagram yang membawa nama pemilik podcast Close the Door, Deddy Corbuzier membuat mantan Istrinya Dewi Perssik angkat bicara. Dirinya memang memberikan teguran untuk Aldi Taher karena sedih melihat mantan suaminya itu di-bully.

Teguran Dewi Perssik dalam kolom komentar Aldi Taher terlihat dalam postingan Aldi Taher yang berkomentar soal postingan Deddy Corbuzier bersama Dinar Candy.

Baca Juga: Saling Sindir, Aldi Taher Doakan Deddy Corbuzier dan Dinar Candy Nikah

“Mas aldi istigfar… ntra dg cr kamu kyk gini dijauhin tmn2 loh… kalau mengingatkan bnyk dg cara yg baik my brother… baiknya itu menggunakan adab.. bukan sprt ini… yg perlu diingatkan adalah klrg dulu… klrg uda sehat semua secr lahir maupun batin.. baru orang lain 🙏🏻😊. Sedih liatnya kalau mas aldi dibully..,” komentar Dewi Perssik dalam postingan Aldi Taher.

Ditemui di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Dewi Perssik mengaku itu bukan kali pertama dirinya menegur Aldi Taher. Dia pun sudah pernah bicara secara personal dengan Aldi Taher.

Dewi Perssik pun sadar ada orang yang menganggap komentarnya justru menjatuhkan Aldi Taher.

Baca Juga: Aldi Taher Mengaku Ustaz, Begini Tanggapan Dewi Persik

- Advertisement -

“Kan ada orang yang bilang, ‘Eh Depe mengingatkan.’ Kan saya mengingatkan dia (Aldi Taher) di komentar itu, nah itu katanya membuat malu, menjatuhkan dia. Eh Mas, Mbak, sebelum saya menegur Mas Aldi di kolom komentar, saya itu sudah pernah ngomong secara pribadi,” kata Dewi Perssik.

Soal Poligami

Dewi Perssik pun mengingatkan Aldi Taher soal poligami. Pemilik goyang gergaji itu merasa Aldi Taher terlalu mudah bicara soal poligami.

“Saya bilang, ‘Mas jangan kayak gitu.’ Karena dia sudah punya istri, karena Mas Aldi kan dikit-dikit poligami. Aku bilang, ‘Kalau kamu genit-genit sama cewek lain itu biarlah kamu sama aku, dulu. Tapi saat ini kan kamu sudah punya istri cantik, dikasih kepercayaan sama Allah, dikasih sehat, sudahlah nggak usah poligami-poligami,” pesan Dewi Perssik.

Baca Juga: Soal Batal Nikah, Ayu Ting Ting Bantah Minta Mahar Fantastis

Dia mengingatkan Aldi Taher untuk lebih menjaga perasaan perempuan. Sebagai perempuan, Dewi Perssik merasa tak ada perempuan yang bahagia mendengar poligami.

“Perempuan normal, mau dia salihah, dengar kata-kata poligami pasti sakit. Aku tanya sama perempuan deh kalau perempuan dengar suaminya mau poligami walaupun bercanda itu nggak enak di hati saya. Jadi ya harusnya nggak usah keluar kata-kata seperti itu,” kata Dewi Perssik.

“Apalagi salat-salatnya dipertontonkan ke orang banyak, kalau pengajian atau acara apa boleh,” ucapnya berpendapat. (ark)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here