BerandaNewsHallo DangdutDenny Caknan Unggah Foto Jadul, Lia Eks TM: Ini siaaapaaa????
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Denny Caknan Unggah Foto Jadul, Lia Eks TM: Ini siaaapaaa????

DangdutPro.com, Jakarta β€“ Para pasukan patahati dan pecinta musik dangdut tentu kenal Denny Caknan. Pemilik nama asli Denny Setiawan yang berasal dari Ngawi, Jawa Timur tersebut menjelma jadi sosok yang begitu populer.

Ditambah lagi Denny Caknan berhasil meraih piala kemenangan terbanyak dalam ajang Ambyar Award 2020. Dia sukses meraih gelar Lagu Patah Hati Terbaik, Lagu Patah Hati Favorit dan Penyanyi Terambyar Pria Terbaik.

Ajang penghargaan Ambyar Awards 2020 sukses digelar pada Jumat (28/8/2020) malam. Acara itu dihelat di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jawa Barat.

Mungkin memang masih kalah populer dengan pedangdut lainnya. Namun karyanya ternyata patut diperhitungkan dan beberapa kali masuk dalam trending YouTube.

BACA JUGA: Sejarah Singkat New Pallapa, Dangdut Koplone Jawa Timur

Bahkan siapa sangka kini dirinya disebut sebagai salah satu penerus penyanyi campursari yang fenomenal, almarhum Didi Kempot.

Pria yang dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut Happy Asmara itu bikin geger media sosial lewat unggahan foto jadulnya.

Dalam foto tersebut penampilannya nyaris tidak dikenal, padahal foto tersebut diambil tahun 2015.

Wajahnya jelas beda banget, dan ia juga terlihat badannya tidak seperti sekarang yang tampak lebih berisi.

BACA JUGA: Aldi Taher Mengaku Ustaz, Begini Tanggapan Dewi Persik

Pada potret tersebut Denny mengaku saat ini masih menjadi seorang panitia acara 17 Agustus di kampungnya.

“Tahun 2015. Hahaha. Masih berjuang ngurusin panitia lomba 17 an di Lingkungan RT. . Hore saiki aku lemu,” tulis akun @denny_caknan.

Respon Netter

Unggahan Denny tersebut tentu saja bikin heboh penggemarnya. Bahkan banyak yang terkejut dengan siapa sosok yang ada dalam foto tersebut.

“Ini siaaapaaa????” tulis @lyia_tm mantan Personel Trio Macan (TM).

Namun banyak juga netizen yang mengatakan jika Denny sudah memiliki paras ganteng dari dulu.

“NJAYYYYY TETEP GANTENGG ??,” @sela_good.

“iso lemu resepe opo e slur?,” @royyanrifai.

BACA JUGA: Pedangdut Cantik Jawa Timur, Suaranya Bikin Baper

Seperti yang kita ketahui Denny merupakan pedangdut asli asal Ngawi yang sebelumnya bekerja di Dinas Lingkungan Hidup.

Awalnya Denny menggeluti musik pop dengan menciptakan beberapa lagu dan tidak laku. Karena saat itu di Jawa yang lagi ngehits adalah lagu dangdut, jadi Denny memutuskan untuk mencoba lagu dangdut, dan ternyata lewat lagu ‘Kartonyono Medot Janji’ bisa booming.

Lewat salah satu video di YouTube, Denny mengatakan jika dirinya siap menjadi salah satu penerus Didi Kempot. Tapi kalau untuk menggantikannya seperti tidak mungkin. (jay)

Advertisements

Populer