DangdutPro.com, Jakarta – Dua penyanyi dangdut hits Tanah Air berbincang tentang laki-laki yang bertanggungjawab. Ya dua pedangdut itu adalah Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora.

Mereka tengah membahas tentang suami dan tanggung jawab. Keduanya asyik membahas hubungan percintaan dalam YouTube Qiss You TV Selasa (6/4).

Baca Juga: Bilqis Bongkar Aib Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pun sempat kepo dengan Rizky Billar sosok pria seperti apa. Lesti Kejora pun menjawab bahwa kekasihnya adalah sosok bertanggung jawab.

Tak lama, Ayu Ting Ting memberikan nasihat perihal pria yang bertanggung jawab. Lesti Kejora yang merasa setuju pun langsung ngegas membahas tentang laki-laki berpendirian.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Sideline, Lesti Kejora Luncurkan Koleksi Busana Lebaran

Lesti Kejora pun ngegas membahas tentang pria bertanggung jawab. Lesti Kejora juga mengatakan semua itikad baik harus dari diri pria itu sendiri.

“Punya duit nggak punya duit, maju ke depan, kalau laki-laki gitu,” kata Lesti Kejora.

- Advertisement -

“Masalah rejeki, harta, kita bisa obrolin baik-baik, cari sama-sama, itikad baik, adab baik, tanggung jawab, itu harus dibentuk dari diri sendiri, itu baru laki-laki,” tambah Lesti Kejora.

Ayu pun kaget Lesti Kejora ngegas banget nih. Ia mengatakan Lesti Kejora membelanya.

“Harap tenang-harap tenang ibu bela saya tapi tolong tenang,” sahut Ayu.

“Emosi saya emosi,” tambah Lesti Kejora.

Pelantun lagu Sambalado ini pun memberikan wejangan buat Lesti Kejora. Menurutnya, kriteria tanggung jawab adalah hal paling penting saat mencari pasangan.

“Makanya saya kasih pesan ke dedek. ‘Dek, pelajaran nih kamu harus cari laki-laki bertanggung jawab yang bisa menjaga kamu dan anak-anak kamu nantinya’ gitu,” ujar Ayu.

Wah, Lesti Kejora nyindir siapa nih?(ark)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here