DangdutPro.com, Jakarta – Berita gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menggemparkan jagat hiburan Indonesia. Rencana pernikahan yang harusnya digelar 21 Februari lalu mendadak dibatalkan oleh pelantun lagu Ting Ting itu.

Tanpa menyebut alas an yang jelas, Ayu Ting Ting mengatakan jika keputusan tersebut murni lantaran keinginannya. Persiapan sudah hampir 90 persen, mendadak Ayu Ting Ting urungkan niat untuk naik ke pelaminan.

Hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya dengan keputusan Ayu. Seolah sebagai alasan, Ayu Ting Ting mendadak menceritakan pengalamannya diselingkuhi mantan kekasih.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dapat Bunga dan Coklat Tiap Hari Pasca Pernikahannya Batal

Melansir dari tayangan Channel YouTube Arafah Rianti yang diunggah pada Senin (22/02). Pada kesempatan itu pula, Ayu curhat bahwa ia enggan kembali berurusan dengan pria yang sudah menjadi mantannya.

“Cari yang baru, gua enggak pernah mau menengok ke masa lalu. Buat gua ya masih banyak di luar sana yang lebih baik,” beber Ayu Ting Ting.

Tak cukup sampai di situ, Ayu Ting Ting juga mengaku selama hidupnya tak pernah sekali pun selingkuh.

Baca Juga: Soal Batal Nikah, Ayu Ting Ting Bantah Minta Mahar Fantastis

- Advertisement -

“Diselingkuhi. Karena gue tidak pernah selingkuh, jadi (pilih) diselingkuhi,” jawab Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan Arafah.

Ayu selama ini memang mengaku sering disakiti pria, namun enggan membalasnya.

Baca Juga: Syahiba Saufa Puncaki Chart Dangdut Ter-Hot Kalahkan Ayu Ting Ting

“Gua sudah sering merasakan disakiti, gua enggak pernah mau, tapi takdirnya begitu. Tapi kalau Tuhan berkehendak gua disakiti ya disakiti,” tambahnya.

“Karena gua udah keseringan kek gitu (diselingkuhi), lebih baik kita disakiti daripada kita menyakiti,” beber Ayu.

“Kita kan enggak pernah tahu, setiap orang tidak ada yang mau (disakiti). Kalau memang sudah jalan takdirnya seperti itu, gimana,” pungkasnya. (ark)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here