DangdutPro.com, Jakarta – Popularitas penyanyi dangdut Fildan Rahayu atau yang dikenal sebagai Fildan DA makin melejit setelah mengikuti ajang kompetisi D’Academy Indosiar.

Tidak hanya popularitas, karier Fildan pun makin berkembang. Terbukti saat Fildan merilis single terbaru berjudul Salmiati (Sayang Selalu Sampai Akhir Nanti).

Baca Juga: Salmiati, Bukti Cinta Fildan DA Kepada Sang Istri

Sejak dari kompetisi D’Academy Indosiar, Fildan DA semakin dikenal masyarakat luas. Bahkan, Fildan juga sudah punya banyak penggemar, terutama kaum hawa.

Sebagai penyanyi terkenal, sangatlah wajar kalau Fildan suka dikerubuti oleh penggemar. Lalu, bagaimana sikap istri Fildan, Salmiati melihat sang suami yang digemari banyak orang?

“Takut sih nggak ya, maksudnya saya bersyukur Fildan (punya) banyak fans. Banyak yang sayang, semua balik lagi ke Fildan selama Fildan masih jaga hati ya,” kata Salmiati saat jumpa pers virtual, Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Sandiaga Uno Ingin Dangdut Seperti Hollywood dan K-Pop

Saling Tahu

Salmiati yakin betul kalau sang suami tidak pernah melakukan hal-hal yang tidak diinginkan ketika sang suami sedang nyanyi di luar kota. Ditambah lagi, Salmiati dan Fildan sudah menjalin hubungan begitu lama.

- Advertisement -

“Karena pacarannya begitu lama ya, empat tahun. Jadi sudah tahu lah, maksudnya ya buruknya kita sudah saling tahu. Jadi itu sih yang membuat saya percaya karena sudah begitu lama kenalnya,” katanya.

Baca Juga: Ati Kimorah Istri Fildan DA: Jadilah Wanita yang Mahal

Percaya Satu Sama Lain

Salah satu faktor yang membuat Salmiati dan Fildan bisa menjaga keharmonisan rumah tangga adalah sama-sama saling percaya satu sama lain. Bukan cuma itu, Fildan dan Salmiati juga selalu menjaga komunikasi dengan baik.

“Alhamdulillah sih kita selalu menjaga hati, saling percaya. Jadi kemana pun Fildan selalu jujur lah, ke mana pun saya pergi, ataupun lagi ke mana kita selalu saling percaya,” tutup Fildan. (ark)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here