BerandaNewsKopi DangdutFitri Carlina Goyang Times Square NY
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Fitri Carlina Goyang Times Square NY

DangdutPro.com, New York – Usaha mendangdutkan dunia bukan lagi sekadar mimpi. Jumat, 10 September 2021, Fitri Carlina launching warung kopi khas Indonesia di New York, dengan nama Café Dangdut.

Dalam grand opening itu Fitri Carlina menggoyang di Times Square, New York City, Amerika Serikat, dengan irama dangdut yang ia bawakan.

Dalam Grand launching Cafe Dangdut yang bebarengan dengan acara Indopop Movement itu, Fitri Carlina dangdutan di Negeri Paman Sam.

Baca Juga: IDCH Buka Kafe Dangdut, Siap Promosikan Dangdut dan Kopi di New York

Adik dari Pedangdut Nini Carlina ini memamerkan peluncuran cafénya itu dalam unggahan Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Fitri Carlina sendiri mengaku sangat bersyukur bisa membawa musik dangdut ke kancah internasional.

“DANGDUT MENGGOYANG TIMES SQUARE, NEW YORK 🇺🇸💃🏻😍🎼🎤. Alhamdulillah wa Syukurillah, Tak Pernah Bermimpi untuk bisa Membawa DANGDUT Bergoyang di Jantung Kota New York (Times Square) US 🗽😍😍🙏🙏. But, We Made It.. This is for INDONESIA 🇮🇩🇮🇩✊️✊️,” tulis Fitri Carlina.

Baca Juga: Selamat! Indonesian Dangdut Coffee House Diresmikan di New York

Dalam kesempatan itu, Fitri Carlina mengajak pengunjung yang hadir untuk joget dangdut diiringi beberapa lagu yang ia bawakan. ABG Tua sebagai lagu andalan juga tak terlewatkan dan lagu dari dari NTT Gemu Fa Mi Re.

Tak hanya dangdut, acara tersebut dimeriahkan pula oleh sederet penampilan tradisional yang merepresentasikan Negara Indonesia, seperti tarian-tarian tradisional, hingga musik gamelan Bali.

Baca Juga: Lirik Lagu Semesta, Single Religi Fitri Carlina

Ini bukan kali pertama Fitri Carlina membawa dangdut go international. Awal 2021 lalu, Fitri Carlina juga sempat manggung dalam konser amal internasional Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid (virtual live).

Konser tersebut dihelat di sela pertandingan rugby di Tampa Bay, Florida, AS, pada 4-5 Februari 2021. Fitri Carlina secara virtual manggung pada Kamis, 4 Februari 2021 pukul 14.30 waktu setempat atau Jumat tanggal 5 Februari 2021 pukul 19.00 WIB.(ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini