BerandaNewsDangdut +Fitri Carlina jadi Duta Dangdut Indonesia Isi Super Bowl Week
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Fitri Carlina jadi Duta Dangdut Indonesia Isi Super Bowl Week

DangdutPro.com, Jakarta – Adik dari pedangdut Nini Carlina, Fitri Carlina didapuk menjadi Duta Dangdut Indonesia mewakili generasi saat ini.

Yang menarik lagi, dalam acara tersebut juga diresmikan Cafe Dangdut New York secara simbolis dengan meluncurkan Coffee Truck Cafe Dangdut New York sebelum di buka secara resmi di Midtown, Manhattan.

Baca Juga: Poret Aduhay Pedangdut Asal Banyuwangi Vita Alvia

Silaturahim Virtual Komunitas Dangdut Amerika Serikat

Sebelumnya, bertempat di KJRI (Konsulat Jeneral Republik Indonesia) New York, di adakan acara “Silaturahim Virtual Komunitas Dangdut Amerika Serikat dan Peresmian Indonesian Dangdut Coffee House di KJRI New York”.

Dengan mengundang para pegiat Musik Dangdut di Amerika seperti Dangdut in America. Selain itu ada juga Wepoc Global, perusahaan rekaman asal New York yang membawa Fitri Carlina ke acara Super Bowl Week.

Dalam kesempatan ini juga KJRI yang di pimpin oleh Bapak DR. Arifi Saiman M.A mengundang PAMMI (Persatuan Artis Music Melayu Indonesia) yang menaungi para artis Dangdut di Indonesia.

Menyambut Program pemerintah untuk membawa musik dangdut ke pasar internasional terutama Amerika Serikat.

Tidak bisa di pungkiri Amerika Serikat merupakan barometer musik dunia. Maka para pegiat Dangdut di Amerika ini akan berupaya memperkenalkan Dangdut agar dapat diterima dan menjadi musik mainstream.

Di dalam acara tersebut selain berkenalan dan diskusi tentang strategi yang dapat di lakukan untuk mencapai cita-cita tersebut.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ingin Dangdut Seperti Hollywood dan K-Pop

Indonesian Dangdut Coffee House

KJRI juga meresmikan coffee house yang diberi nama β€œIndonesian Dangdut Coffee House”.

Dibuatnya Coffe house ini sebagai simbol bahwa KJRI mensupport setiap acara yang berkaitan dengan promosi musik Dangdut di Amerika.

Hadir juga secara langsung dalam acara ini, Romy Sembiring CEO Wepoc Global, Ira Asnan,  Kristin D, Farees Kaleemah dari Dangdut in America, Sonja dari Dangdut Cowboys.

Cafe Dangdut New York akan resmi memperkenalkan musik Dangdut dan juga Kopi Indonesia. Seperti yang kita ketahui untuk memperkenalkan sesuatu harus melalui rasa, penglihatan, pendengaran dan juga sentuhan. (ark)

Advertisements

Populer