DangdutPro.com, Jakarta – Pernikahan Kalina Ocktaranny, dan Vicky Prasetyo yang harusnya digelar 21 Februari 2021 lalu. Namun batal karena terhalang restu sang ayah.

Ibunda Azka Corbuzier, memberi penjelasan melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online bahwa berkas yang sudah dimasukkan ke KUA belum lengkap karena harus mendapat tanda tangan sang ayah.

Baca Juga: Waduh! Kalina Ocktaranny Umumkan Batal Nikah dengan Vicky Prasetyo

Sepertinya hal itu tak membuat mantan suami Angel Lelga mundur. Ia dengan berani meminta izin langsung kepada ayah Kalina.

Baca Juga: Sudah Pesan Vendor, Rencana Pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo Batal

Mundurkan Pernikahan

Kini, Vicky Prasetyo mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Kalina bukan batal, melainkan diundur.

“Itu (pernikahan) jadi tanggal 13 Maret. Jadi diundur ya cuma ada beberapa minggu ke depan,” papar Vicky, di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Vicky Prasetyo: Body Nita Thalia Kayak Lobster Ciawi

- Advertisement -

Belum Bertemu Ayah Kalina

Vicky Prasetyo mengaku sudah datang ke rumah ayah Kalina. Namun belum bisa bertemu dan mendapatkan tanda tangan calon ayah mertuanya.

“Cuma kondisi papa kan lagi COVID, jadi lagi isolasi. Tapi aku sudah ketemu sama adiknya Kalina yang biasa urusin papa,” lanjutnya.

Baca Juga: Buntut Saling Lapor, Vicky Prasetyo Ditahan Kejaksaan Jaksel karena Takut Melarikan Diri dan Hilangkan Barang Bukti

Bangun Hubungan Baik

Vicky Prasetyo tak ingin pernikahannya ditentang oleh keluarga besar Kalina. Ia pun berusaha membangun hubungan baik.

“Aku ingin supaya istri aku jangan kayak ya ada permasalahan apa sama orangtua. Aku ingin berusaha, aku udah ke Ciputat kemarin ke Mama Een, udah komunikasi baik, sekarang ke papa,” ia mengakhiri.

Baca Juga: Drama Penggrebekan Versi Angel Lelga, Diungkap Saat Vicky dalam Tahanan

Kalina Minta Maaf

Sementara itu, Kalina dalam kanal YouTube tersebut juga meminta maaf kepada sang ayah untuk mendapatkan restu.

“Kalau papa nonton ini semua, Rani minta maaf banget. Rani cuma minta restunya. Mungkin bener kali ya kalau restu orang tua penting, dan sekarang Rani mohon papa restuin Rani,” ujar Kalina. (ark)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here