DangdutPro.com, Jakarta – Kabar buruk menimpa biduan asal Banyuwangi, Syahiba Saufa. Dalam postingan di Instagram satu hari lalu, Syahiba mengunggah foto dirinya yang sedang terbaring di ranjang Rumah Sakit.

Syahiba Saufa yang terbilang sukses mencuri hati penggemar dengan lagu-lagu yang dibawakan dan memiliki suara khas, penampilan Syahiba tak lepas dari rok mini yang hampir setiap video klip ia kenakan.

Selain dari rok mini, banyak tato yang menghiasi beberapa bagian di tubuhnya, salah satu yang paling mencolok adalah tato di paha membuat Sayahiba mempunyai daya tarik tersendiri. Lantaran, tak banyak pedangdut tanah air memiliki tato lebih dari satu.

Jumat, 12 Februari 2021 Syahiba membuat gempar dunia hiburan dengan kabar buruk yang menimpanya serta membuat penggemar khawatir.

Dalam keterangan foto unggahannya, Syahiba menjelaskan penyakit yang membuatnya terpaksa dirawat.

Dilansir DangdutPro.com dari akun Instagramnya, awalnya Syahiba merasa sakit pada tenggorokan, tapi ia cuek.

Baca Juga: Foto Terbaru Angely Emitasari, Pedangdut Sekaligus Kades

Curhatan Syahiba

“Aku punya sedikit pengalaman / cerita nih buat kalian.
Awalnya aku tu cuma sakit tenggorokan yg buat nelen sakit (pancingan) kata orang bwi . ada yg pernah ngerasain gak?

- Advertisement -

Itu sama sekali gak aku rasain, ku pikir cuma sakit biasah. Dan anehnya aku gak berani bilang sama james.
Biasanya aku itu paling manja, sakit sedikit ,bilang, mengeluh dan segala macam.

Sbnrnya aku cuma mau buktiin sama dia. Kalo aku skrg orangnya kuat.gk mudah mengeluh .
Selang beberapa hari eh kok tenggorokan makin sakit makin aneh ,
Akhirnya aku mengeluh juga sama diaπŸ˜„
Nah dia bilang kalo sakit ya bilang sakit.
Di fikiranku langsung ( gagal deh aku menjadi sok kuat )

Tpi sakit itu ttp gak aku rasain sampai ke malang.
Aku masih bisa shoting aku masih bisa liburan.

Siang itu aku nongki di batu. Nah tiba2 ada manisan yg bikin mata ini terpesona untuk memakanya.
Aku makanlah manisan tsb.
Pdhal aku dr kecil alergi sama manisan,
James sama adek pn sudah mengingatkan.
Karna trllu lama tidak memaknya aku mmbangkang.

Dan malam harinya …….
Aku batuk tenggorokan sakit parah.

Pulanglah kerumah sambil minum komix, trnyta kaga mempan.
Sesampai di rumah aku beli obat batuk soalnya udah gak betah banget.

Awalnya obat itu bereaksi , karna ada reaksi aku gak mau di ajak priksa, takut juga sh di priksa hehe
Karna skrg kan musim2 covid.
Lama kelamaan badan aku panas banget, batuk ku makin menjadi2.
Akhirnya di paksalah aku priksa.
Hasilnya aku di suruh opname.
Karna saat ini musim2 pandemi sblm opname aku harus di rapid antigen dulu. Alhmdllah hasilnya NEGATIF.

ternyata aku Sakit Radang ,sama gejala tifus.

Panjang ya ceritaku heheh .
Aku punya pesan sama kalian semua.
Jika salah satu organ tubuh kalian terasa sakit. Jangan di biarin
Lebih baik segera priksa .
Sblum sakitnya makin parah .

Sehat itu penting rek .
Ojo koyok aku terlalu sembrono ng kesehatan 😁

Sehat selalu sahabatku.
Jaga pola makan
Jgn lupa pakai masker .

Sekian terimakasih❀️,” tulis @syahiba_saufa dalam keterangan foto dengan sedikit curhatannya. (ark)

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here