DangdutPro.com, Jakarta – Inul Daratista mendadak naik pitam setelah melihat postingan di sebuah akun media sosial tentang ajakan Neno Warisman untuk memboikot sebuah minimarket karena tak membayarkan THR karyawannya.

Inul pun tak segan menuliskan kata-kata pedas untuk mengkritik tingkah Neno Warisman yang mengajak publik berdemo di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Pedangdut Cita Citata Dipanggil KPK Sebagai Saksi Kasus Bansos

“Klo tdk suka dgn sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dr negara ini ga apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti anda yg bisanya mbacot mulu… ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo … Anda blom pernah merasakan kena covid ya??? Dampaknya juga selain ga bs kerja, taruhane nyawa,” tulis istri Adam Suseno itu.

Tak hanya keberatan dengan seruan aksi demo di masa pandemi, Inul juga menyoroti nasib karyawan Indomart jika sampai benar-benar ada boikot. Dengan penuh emosi, Inul mengatakan seruan ini tidak bernalar.

BACA JUGA: Inul Daratista Geram Lihat Banyak Orang Tak Disiplin Prokes: Gak Duwe Takut

“Itu suruh demo toko tutup, trus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan cuuukkk????!!!! Nalarmu nang endi??????? Hina dina anda ini,” lanjutnya.

“Nih perempuan nggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi covid begini ngajakin orang mampus rame-rame,” sambung Inul Daratista.

BACA JUGA: Perubahan Inul, Dari Panggung ke Panggung Hingga Tajir Seperti Saat Ini

Trending di Twitter

Setelah melontarkan komentar pedas, nama Inul pun menjadi trending topic di Twitter. Rupanya netizen banyak yang setuju dengan komentar berani pedangdut goyang ngebor ini.

“Gue setuju sm @daratista_inul lbh baik inil hatinya drpd tuh org…mulia hati inul dr dl smoga diberikan kesehatan yah inul dan kluarga dan rejeki berlimpah u km yah Inul,” tulis @Ivan23683770.

Pernyataan Neno Warisman mendukung boikot Indomaret berawal saat melihat aksi ‘buruh yang merupakan buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

Aksi boikot Indomaret digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Serang, Depok, Bekasi, Karawang, Bandung dan sebagainya.(avi)

Advertisements

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here