DangdutPro.com, Jakarta – Evi Masamba membeberkan riwayat pendidikannya yang ternyata tak lulus atau tamat Sekolah Dasar (SD). Evi Masamba tak malu meski tak lulus SD. Hal tersebut malah jadi motivasinya untuk terus belajar.

Pedangdut jebolan D’Academy ini menceritakan hal itu saat dirinya kini dipercaya dengan pekerjaan baru.

Baca Juga: Fans Wanita Fildan DA Banyak, Salmiati: Saling Percaya

Perempuan 29 tahun ini mengaku senang karena sekarang bisa menjadi penyiar radio. Dari situ ia kemudian menyinggung soal pendidikan.

Baginya belajar tidak memandang status pendidikan seseorang. Ia mengungkapkan kalau dirinya saja yang tak lulus SD bisa asalkan mau belajar.

Baca Juga: Pedangdut Cita Citata Dipanggil KPK Sebagai Saksi Kasus Bansos

“Pekerjaan baru gw jadi penyiar. Klw ada kesempatan kenapa gak di coba iya gak guyss. Belajar itu gak memandang kamu tamatan apa mau SD/SMP/ SMA DLL. Selagi kita ada niat untuk mencoba kenapa tidak,” tulisnya, Kamis (1/4/2021) sambil mengunggah potret dirinya di ruang siar.

“Evi aja cuman sampai kelas 4 SD saja mau belajar. Selagi masih di beri kesehatan diberi kesempatan ayo kita cobaaa. Semangat semuanyaaaa,” lanjutnya.

- Advertisement -

Baca Juga: IDCH Buka Kafe Dangdut, Siap Promosikan Dangdut dan Kopi di New York

Netizen pun banyak yang menyemangati Evi Masamba dengan pekerjaan barunya itu.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia BTS โ€œFil Outโ€

“Tetap support apapun itu ๐Ÿ’—๐Ÿ’—,” komentar @ibnuwijaya.

“Gaskaannnโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ,” tulis akun dengan nama @andicicisaputri17.

“Semangat kak evi,semoga rejekinya lancar..btw knapa ndag ambil paket a,b,c saja sapa tau bisa upgrade diri dengan pendidikannya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,” komentar @dimuchlismuliadii memberi semangat. (ark)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here