BerandaNewsDangdut +Kedatangan Yeni Inka, Musik Buat Elo Mendadak Koplo
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Kedatangan Yeni Inka, Musik Buat Elo Mendadak Koplo

DangdutPro.com, Jakarta – Dangdut semakin hari semakin bergema di Indonesia, tak hanya di NKRI belakangan Dangdut juga sudah berdendang di negara adidaya Amerika Serikat.

Para penyanyi dangdut dari daerahpun semakin menjajah ibu kota dengan musik andalannya yaitu dangdut koplo.

Baca Juga: Pemkot Bandarlampung Sterilkan Pasar Pasir Gintung dengan Disinfektan

Mengangkat tema spesial “Semua Akan Koplo Pada Waktunya”, program Musik Buat Elo RCTI+ kedatangan pedangdut Jawa Timur, Yeni Inka dan Melisa Hartanto.

Acara dimulai dengan lagu ‘Angel’, single yang di populerkan penyanyi dangdut asal Ngawi Denny Caknan dibawakan ulang dengan gaya cantik Yeni Inka bersama dengan iringan musik koplo oleh James Adam & Fivein.

Baca Juga: Wow! Ribuan Kendaraan Militer Amerika Serikat Jatuh ke Taliban

Kemudian, diikuti dengan jogetan Atap dan Melisa Hartanto. Spesial episode “Semua Akan Koplo Pada Waktunya”, Atap sebagai host menanyakan definisi koplo menurut Yeni Inka dan Melisa.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Kulo Nuwun Yeni Inka

Menurut Melisa, koplo itu ambyar dan asik. “Koplo kalo aku sih ambyar, asik, joget. Koplo menurutku patah hati aja di jogetin.” kata Melisa, selaku musisi jebolan Indonesian Idol yang gemar menyanyikan lagu dangdut dan koplo.

Tidak berbeda jauh dengan Melisa, menurut Yeni koplo itu intinya asik. “Koplo itu sudah terjawabkan oleh Melisa, intinya asik, joget. Apapun lagunya dijogetin.” tutur Yeni.

Baca Juga: Pemkot Bandarlampung Sterilkan Pasar Pasir Gintung dengan Disinfektan

Kalau dilihat dari definisi Yeni dan Melisa, intinya musik koplo itu asik.

Jadi tunggu apalagi? Yuk seru-seruan dan joget bareng bersama Yeni Inka dan Melisa Idol di acara “Musik Buat Elo”, spesial “Semua Akan Koplo Pada Waktunya”.

Baca Juga: Yeni Inka ft Adella Rilis Single Religi Tombo Ati

(ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini