BerandaNewsMendadak Dangdut, Glenca Chysara Banjir Pujian: Candu Banget Suaranya!
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Mendadak Dangdut, Glenca Chysara Banjir Pujian: Candu Banget Suaranya!

DangdutPro.com, Jakarta – Glenca Chysara dan Amanda Manopo nyanyi bareng Nassar dalam acara e-commerce di live TV. Keduanya mampu mencuri perhatian dengan tampilan yang memikat hingga jadi viral Tik Tok.

Tampak Amanda Manopo dan Glenca Chysara pakai gaun berwarna hitam dengan hiasan emas. Nggak cuma itu aja, suara yang merdu mengalun bersama musik jadi perhatian netizen.

Jika netizen sebelumnya sudah dengar suara Amanda Manopo lewat lagu OST Ikatan Cinta yang pernah di-covernya, kini Glenca Chysara bikin takjub berjamaah loh. Lewat lagu Seperti Mati Lampu, pemeran Elsa ini langsung menyihir penonton.

Penampilan Glenca Chysara nyanyi dangdut pun viral di Tik Tok. Netizen ramai-ramai memuji suara Glenca Chysara dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA: Sempat Hebohkan Publik dengan Bilik Asmara untuk Puaskan Suami, Penyanyi Dangdut Ini Kini Lepas Hijab

“Nggak munafik sih, suara Elsa emang bagus,” ungkap netizen. “Suara Glenca mantep ya ternyata, Manda juga keren,” sahut lainnya.

“Kalau Glenca emang dari keluarga penyanyi jadi suaranya udah nggak diragukan,” kata yang lain.

BACA JUGA: Industri Dangdut Indonesia Lesu, Goyangnya Sayu, Dendangnya Pilu

“Nggak heran suara Elsa bagus, selain dia anak gitaris legend, awal karier di icon group JKT48,” ujar netizen. “Candu banget suaranya Elsa!” ungkap netizen lain.

Gimana nih kalau menurutmu dengar suara Glenca Chysara saat nyanyi bareng Amanda Manopo dan Nassar? (sre)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini