BerandaNewsNeng Pink Pink Rilis Lagu Tenda Biru dengan Iringan Musik Kentrung
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Neng Pink Pink Rilis Lagu Tenda Biru dengan Iringan Musik Kentrung

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut asal Banjarmasin Kalimantan Selatan, Neng Pink Pink kembali rilis lagu terbarunya berjudul ‘Tenda Biru’ yang pernah dipopulerkan Dessy Ratnasari.

BACA JUGA: Rilis Lagu Memandangmu, Video Via Vallen Bikin Baper Penggemar

Menariknya, Neng Pink Pink membawakan lagu ‘Tenda Biru’ yang diproduseri oleh penciptanya secara langsung yakni Wahyu WHL.

Neng membawakan lagu ‘Tenda Biru’ dengan genre yang sangat berbeda dari aslinya, yakni dengan bergenre dangdut kentrung kekinian yang digemari saat ini.

Wahyu WHL berkata bahwa ia awalnya membuat aransemen ulang dari lagu ini dengan musik yang lebih kekinian agar mampu memberikan nuansa berbeda dan lebih segar.

“Semoga lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas dan disukai seperti lagu ‘Tenda Biru’ yang dinyanyikan oleh Desy Ratnasari. Semoga lagu ini bisa populer lagi dengan remix dangdut kentrung Neng Pink Pink,” ujar Wahyu WHL menyampaikan harapannya.

Harapan Neng Pink Pink

Sementara bagi Neng Pink Pink, membawakan ulang lagu ‘Tenda Biru’ menjadi tantangan menarik untuknya. Selain karena lagu lawas, genre musiknya pun sangat berbeda dengan nuansa musik yang ia usung saat ini.

“Harapannya Neng bisa mengulang sukses lagu ‘Tenda Biru’ yang dinyanyikan Dessy Ratnasari. Neng juga ingin memperkenalkan lagu ini ke milenial, lagu yang pernah sangat fenomenal pada tahun 1990-an,” ujar Neng Pink Pink.

BACA JUGA: Fitri Carlina Goyang Times Square NY

Kenangan Lagu Tenda Biru

Lagu ‘Tenda Biru’ menceritakan seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasihnya, dan secara tidak sengaja melihat tenda biru di depan rumah kekasihnya.

Lagu tersebut membuat Desy Ratnasari menjadi penyanyi terkenal di samping menjadi aktris sinetron saat itu. Lagu ‘Tenda Biru’ terjual lebih dari dua juta copy dan memenangkan penghargaan di Golden Record HDX Award.

Lagu ‘Tenda Biru’ versi Neng Pink Pink diluncurkan serentak pada 24 September 2021. Bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan juga video klipnya di YouTube dengan label GNP Enterprise.(ara)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini