BerandaNewsDangdut +Neng Wirdha Siapkan Album Perdana, Setelah Viralnya Abang Jecky
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Neng Wirdha Siapkan Album Perdana, Setelah Viralnya Abang Jecky

DangdutPro.com, Jakarta – Neng Wirdha tengah menikmati kesuksesan single Abang Jecky yang ngehits. Selain viral di berbagai media sosial, lagu tersebut menempati posisi teratas tangga lagu di berbagai stasiun radio.

Putri dari Elvy Sukaesih saat ini rupanya sudah menyiapkan beberapa single baru untuk para fans.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Meninggal Dunia? Anak Ungkap Kondisi Sebenarnya

Namun sebelum merilisnya, Neng Wirdha akan melakukan berbagai riset terlebih dahulu agar karyanya benar-benar bisa digemari.

“Persiapan untuk lagu baru sudah ada. Alhamdulillah ada tiga lagu yang belum dirilis, sedang menunggu waktu yang tepat. Karena Abang Jecky masih anget, nunggu dulu sebentar, ada evaluasi lagu-lagu itu, mana yang mau diambil duluan. Lihat dulu perkembangan musik kekinian gimana, yang dimauin sama pecinta dangdut milenial mana, yang digandrungi mana,” ungkap Neng Wirdha belum lama ini.

Baca Juga: Abang Jeckynya Neng Wirdha Puncaki Tangga Lagu Radio di Pacitan Jatim

1. Siapkan Album Perdana

Neng Wirdha bahkan sudah berencana untuk merilis album perdana miliknya.

Hal itu dilakukan sebagai jawaban dari berbagai pertanyaan fans yang begitu antusias menantikan karya-karya terbaru dari istri Zecky Alatas tersebut.

“Tinggal dilihat deh, fans-fans Neng Wirdha malah nanyain, ‘Kapan Neng Wirdha, apakah ada rencana mau keluarin single religi?’. Mudah-mudahan cepat terealisasi sebaik-baiknya. Planningnya memang, kepengennya, dipackaging dari 1 album, 10 lagu dari Neng Wirdha,” sambungnya.

Baca Juga: Wow… Nama Inul Daratista di Daftar Kontak HP Adam Suseno, Disebut Helder

2. Perjuangan yang Membuahkan Hasil

Menanggapi kesuksesannya saat ini, Neng Wirdha merasa begitu bersyukur, terutama karena dukungan dari para fans yang tak pernah habis.

Menurutnya, pencapaian ini diraih atas hasil jerih payah perjuangan jatuh bangun yang mungkin tak banyak diketahui orang.

“Perasaan senang banget, bersyukur banget nggak habis-habis, kepada semua saya berterima kasih, yang selalu suport dan mendoakan. Ini lho perjuangan kita, karena memang single Tapi Boong juga ada posisi atas chart. Banyak permintaan dari pedengar. Selalu diputarnya yang pertama. Suatu kebanggaan banget buat Neng Wirdha, kemarin-kemarin kita jatuh bangun, berusaha keras, diterima dan membuahkan hasil yang manis,” tuntasnya.(ark)

Advertisements

Populer