DangdutPro.com, Jakarta – Jenita Janet yang kini tengah menikmati masa-masa kebahagiaan dengan sang suami barunya yaitu Danu Sofwan.

Diketahui, Jenita Janet dan Danu Sofwan menikah pada 11 November 2020. Bahkan Jenita Janet dan Danu Sofwan sedang menunggu kelahiran anak mereka.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat, Juwita Bahar Muncul Dengan Senyum Manisnya

Menjadi calon seorang ibu tentunya membuat Jenita Janet serasa lengkap sebagai perempuan. Rupanya menjadi perempuan menurut pedangdut tersebut adalah hal yang patut dibanggakan.

Hal itu dapat dilihat dari Instagramnya @jenitajanet.

Selasa, 19 Januari 2021, biduan tersebut mengunggah foto dirinya yang sangat anggun dengan mengenakan kebaya.

Penampilannya tersebut semakin ciamik karena dilengkapi dengan sanggul yang digunakan Jenita Janet.

Pesan Jenita Janet

Dalam keterangan foto, penyanyi dangdut itu juga menuliskan pesan yang mengatakan bahwa wanita tidak boleh hanya dinilai dari penampilannya saja.

- Advertisement -

Menurut perempuan berusia 33 tahun itu, wanita tidak hanya bisa dinilai dari tinggi badan, warna kulit bahkan materinya saja.

“Jangan pernah melihat wanita dari tampilannya saja, bukan dari tinggi, pendek, hitam, putih, besar, kecil, kaya atau pun miskin,” tulisnya dikutip DangdutPro.com dari akun Instagramnya.

Selanjutnya ,istri dari Danu Sofwan itu juga berpendapat bahwa setiap perempuan itu unik. “Karena setiap wanita itu unik dengan segala yang ada dalam dirinya,” ujarnya.

Jenita Janet mengatakan, keunikan wanita dapat dilihat dari berbagai macam sisi. Di antaranya ketegarannya, kekuatannya, dan juga kemandiriannya.

“Dari bagaimana mereka bisa tetap tegar, kuat dan mandiri sehingga bisa bertahan menjadi wanita yang sanggup berdiri sampai saat ini.”

“Dengan kempuannya, segala daya upayanya, juga dengan senyumannya,” tuturnya.

Kometar Netizen

Melihat kecantikan pedangdut tersebut memakai kebaya, kolom komentar Instagram sang pedangdut pun banjir pujian.

“Anggun pisan tetehku,” kata @imeymey_.

“Terlalu cantiknya,” kaya @jessy_suryadi.

“Cantik banget kak JJ, MasyaAllah seperti bidadari,” ujar @widyaameliap.

“Anggun banget teh,” tukas @elshakurniawati. (jay)

31 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here