BerandaNewsRilis Lagu Memandangmu, Video Via Vallen Bikin Baper Penggemar
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Rilis Lagu Memandangmu, Video Via Vallen Bikin Baper Penggemar

DangdutPro.cm, Surabaya – Via Vallen kembali rilis lagu terbarunya berjudul Memandangmu, yang dinyanyikan Bersama sang kekasih, Chevra Papinka.

Lagu yang diciptakan Aldi Bragi yang pernah dinyanyikan Ikke Nurjanah telah ditonton 3,3 juta dalam tiga pekan. Romantisme pasangan kekasih dalam membawakan lagu romantis itu sukses membuat baper para penggemar terutama Vyanisty.

Bukan hanya suara Via Vallen dan Chevra berhasil membawakan lagu. Namun tempat pembuatan video klipnya juga sangat indah dan memesona.

Usut punya usut mereka menggarap video klip itu di salah satu objek wisata alam di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), yakni Terminal Wisata Grafika Cikole (TWGC).

Baca Juga: Via Vallen Dikabarkan Dekat dengan Vokalis Band, Pacaran?

“Iya betul syuting-nya di sini,” kata General Manajer TWGC Sapto Wahyudi dilansir dari Suara.com, Jumat (27/08/21).

Sekitar satu bulan lalu Via dan timnya menginap di TWGC. Seperti diketahui, sektor penginapan tetap diperbolehkan buka dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Saat pembuatan video clip, kata Sapto, dilakukan secara terbatas dan prokes ketat. Seperti melakukan swab test antigen dan sebagainya.

“Mereka pakai swab test antigen juga,” ujarnya.

Baca Juga: Video Klip Terbarunya Dituding Jiplak ‘Above the Time’ IU, Via Vallen Minta Take Down

Syuting Lagu Memandangmu TWGC Bandung

Objek wisata yang terletak di Jalan Raya Tangkuban Parahu, Desa Cikole, Lembang, Bandung Barat, itu mengusung konsep glamor camping yang terletak di atas bukit. Dengan hamparan rumput di sela pepohonan pinus.

Di dalamnya ada wahana yang sangat cocok untuk anak-anak. Ada kawasan penangkaran burung Grafika Bird Park dan penangkaran rusa.

Ada puluhan satwa burung di sana, seperti burung macaw, gray, amazone, palek, derbian, sankanur dan berbagai jenis burung lainnya. Hebatanya, burung-burung tersebut didatangkan dari luar negeri, seperti dari Brazil dan Amerika.

Baca Juga: Dihujat Gegara Jiplak MV K-Pop, Label Via Vallen Salahkan Produser

Pengunjung bukan hanya bisa menyaksikan burung, tapi bisa juga bercengkrama dan memberinya makan. Tak ketinggalan tentunya melakukan swafoto alias selfie dengan burung-burung itu.

Grafika Bird Park

Perlu diketahui, burung-burung yang ada di ‘Grafika Bird Park’ juga cukup akrab dengan pengunjung. Mereka bisa hinggap sesukanya di tubuh pengunjung. Jangan takut dipatok, sebab burungnya sangat jinak dan bersahabat.

Baca Juga: Terdampak Getaran Gempa Malang, Via Vallen: Bener-Bener Kuat

Ada juga area penangkaran rusa. Dengan bekal sayuran jenis wortel yang disediakan pihak pengelola, pengunjung bisa langsung ‘PDKT’ dengan rusa. Ujung-ujungnya, langsung bisa berfoto.

“Jadi memang bukan hanya sekedar selfie, tapi jadi saraan edukasi juga untuk pengunjung. Termasuk anak-anak,” tukasnya. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini