DangdutPro.com, Jakarta – Single Satru, menjadi pembuka tahun 2021 bagi pedangdut Denny Caknan, ia merilis lagu itu awal tahun 2021 lalu. Lagu ini hits berkat kekuatan lirik mellownya dan aransemen dangdut. Selain itu, dalam lagu ini Denny Caknan mengajak Happy Asmara pedangdut Jawa Timur yang tengah naik daun.

Baca Juga: Lirik Lagu Gak Pernah Cukup Single Baru Denny Caknan

Lirik lagu Satru sendiri bercerita tentang hubungan kedua pasangan yang sedang tidak baik-baik saja. Tak hanya bernyanyi Denny Caknan dan Happy Asmara langsung terjun menjadi model video klip lagu ini.

Lagu ini juga beberapa kali di cover oleh sejumlah musisi, diantaranya Pakdhe Baz bersama Lala Atila, Wandra dengan Esa Risty dan Yeni Inka yang berduet dengan Cak Fendik Adella.

Baca Juga: Rhoma Irama Ajukan Kasasi ke MA Usai Gugatan Kasus Hak Cipta Ditolak

30 Juta Viewers dalam 3 Bulan

Dalam Instagram pribadinya, Denny terlihat mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan lagu Satru di Youtube yang telah mencapai 30 juta viewers.

Single Satru Denny Caknan dan Happy Asmara dalam waktu tiga bulan telah mencapai 30,756,425 views.

“3 BULAN LALU karya ini lahir. Dan menjadi yg pertama kali ! karya saya di tahun 2021. Bareng @happy_asmara77. Tak terasa sekarang 30jt viewrs..,” tulis pria asli Ngawi ini dalam keterangan unggahan.

Ucap Terima Kasih

Denny Caknan kemudian melanjutkan caption-nya dengan pesan kepada fansnya bahwa jangan bosan dengan karyanya.

Pria kelahiran 1993 ini juga tak lupa untuk berterima kasih kepada siapapun yang telah mendukung karyanya.

Baca Juga: Tampil dengan Balutan Hijab, Vita Alvia Jadi Calon Menantu Idaman Netizen

“TRIMAKASIH kalian yg selalu mendukung Kerja keras saya.🙂. Ojo waleh (jangan bosan). Tenanan Tenanan (fanbase Denny Caknan), pastenan (fanbase gabungan Denny Caknan dan Happy Asmara), atau siapapun kalian yg sudah mensupport. Matursuwun,” tutup Denny Caknan.

Baca Juga: Pedangdut Cantik Jawa Timur yang Suaranya Bikin Baper

(ark)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here